19 Views

500 Murid biMBA Meriahkan Pentas Seni

Pentas seni gabungan yang dilakukan 11 unit biMBA daerah Tangerang ini disambut hangat baik murid, orangtua, motivator dan KU, bahkan jumlah murid yang mendaftar melebihi 500 murid biMBA. Kegiatan ini berlangsung di Mal Metropolis, Tangerang, pada 11 Maret 2017.

Sejak pagi murid biMBA dari setiap unit sudah siap dan duduk di tempat yang disediakan, ada tiga perlombaan yang diadakan hari itu, yakni lomba membaca, lomba mewarnai, dan lomba fashion show. Setiap murid boleh memilih satu dari tiga lomba tersebut untuk diikuti.

“Ini baru pertama kali kami melakukan kegiatan gabungan sampai 11 unit, sebelumnya kami hanya gabungan tiga unit saja. Antusiasnya juga sangat bagus, bahkan sejak pendaftaran ditutup masih banyak yang mendaftar,” ungkap Fairuziah selaku KU merangkap mitra biMBA Gelam Jaya 06.

Manfaat diadakan kegiatan ini bagi murid biMBA diharapkan anak bisa saling mengenal dengan teman-teman dari unit lainnya. Menambah kreativitas lewat lomba mewarnai, menyalurkan Minat baca lewat pentas baca, semakin berani tampil, dan tentu saja semakin termotivasi untuk terus belajar.

11 unit yang tergabung dalam pentas baca gabungan tersebut di antaranya adalah, biMBA Gelam Jaya 06, biMBA Juru Mudi, biMBA Buana Permai, biMBA Kalideres, biMBA Sukasari, biMBA Cengkareng, biMBA BMR (Bumi Mas Raya), biMBA Ar-Razak, biMBA Citra Pasundan, biMBA Duri Kosambi, dan biMBA Pinang.

“Dengan kegiatan gabungan ini kami berharap bisa saling mengenal dengan komunitas biMBA dari unit lain, kita bisa saling sharing dan juga bisa lebih akrb satu sama lain,” lanjut Fairuziah. (Ern)

Pentas Seni
Peserta Lomba Mewarnai
Pentas Seni
Pentas Seni Tari
Pentas Seni
Pentas Baca
Pentas Seni
Peserta Lomba Fashion Show
Pentas Seni
Peserta Terbaik

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache