13 Views

Agustusan Seru Ala biMBA Unit Depok Utara

All teams_1

Kehangatan sapa sang mentari dan kesejukan angin pagi mempertebal rasa syukur seluruh panitia lomba dalam rangka HUT RI ke-69. Lomba tersebut diikuti oleh 150 orang peserta yang merupakan gabungan dari anak-anak biMBA unit Bungur, Jambe dan Pipit.  Wow, seperti apa ya Agustusan seru ala biMBA Unit Depok Utara?

Kalender Sabtu tanggal 23 Agustus 2014 akan menjadi kenangan indah bagi seluruh orang tua dan juga anak-anak biMBA. Mengapa demikian? Karena acara yang bertempat di jl. Bungur Raya no. 48 Depok Jaya itu terdiri dari beberapa lomba yaitu lomba mewarnai, lomba makan kerupuk, lomba foto ibu dan anak, lomba joget balon untuk orang tua serta pentas baca dan tari dari anak-anak biMBA-AIUEO.

Tepat pukul 08.00 WIB sapaan Ibu Karina Dewi dan Ibu Yani selaku MC menandai dimulainya acara. Menurut MC, selain untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, acara itu juga sebagai media untuk menempa kemandirian dan keberanian anak-anak biMBA.

“Tujuan utama acara ini adalah sebagai bentuk silaturahim komunitas keluarga besar biMBA-AIUEO Unit Depok Utara yang terdiri dari biMBA Jambe, biMBA Bungur, biMBA Pipit dan biMBA BSI dibawah koordinator mitra Ayah Sukarmin dan Bunda Nani, sehingga bisa saling mengenal”, papar Koordinator Unit Depok Utara, Ibu Henny Karnaeni, SKM.

Bunda Farah Sulaiman perwakilan dari orang tua biMBA Jambe memberikan kesan positif tentang manfaat biMBA-AIUEO dalam hal menanamkan minat baca dan belajar anak usia dini. Bunda Farah menuturkan bahwa tujuan awalnya mendaftarkan Syafira di biMBA hanya sekedar untuk membuktikan adanya Garansi BCA 372, namun grafik perkembangan Syafira sangatlah pesat. Hal itu yang menjadi pemicu bagi adik-adik Syafira untuk bermain di biMBA juga. Metode Fun Learning biMBA membuat semua anaknya senang belajar, tanpa adanya paksaan atau pun harus dibantu di rumah.

Joget balon orang tua, pengumuman pemenang lomba serta penyampaian ucapan terima kasih dari ketua panitia Ibu Linda Tomnasa atas partisipasi dan kerjasama dari panitia lomba serta semua pihak yang ikut berperan serta, menutup acara pada pukul 11.00 WIB.(Henyka/Niken)

 

ibu henny

koordinator

Pentas_Baca

Pentas_Baca_»_M.Rozan_(6thn)_tampil_mmbacakan_Puisi_“Gu ru_tercinta”

Testimoni Ortu Murid

Juara Lomba Mewarnai

Pemenang JogetBalon

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache