37 Views

Antusias Murid dan Orangtua Saat Pentas Baca biMBA Sukaraja

biMBA Sukaraja

Semarak acara Pentas Baca dan Mewarnai unit biMBA Sukaraja, Bogor, begitu meriah dan menyenangkan. Terlihat sebanyak 37 murid yang datang bersama orangtuanya, sangat antusias ketika acara baru akan dimulai. Kak Tias dan perwakilan dari salah satu sponsor berhasil membawa acara dengan baik sehingga membuat seluruh peserta terhibur. Kegiatan berlangsung pada 15 April 2017.

Acara dimulai dengan lomba mewarnai yang diikuti semua murid biMBA Sukaraja. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Unit, ibu Dhini. Lalu dari biMBA pusat, bapak Wiwi Yunianto. Di sela-sela kegiatan murid biMBA pun menujukkan kebolehannya dengan menari di atas panggung. Tak hanya itu, guru dan orangtua juga turut serta untuk menari bersama mereka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para guru biMBA yang telah mendidik dan mengajar anak saya dengan sabar. Alhamdulilah setelah anak saya masuk biMBA, dia menjadi anak yang rajin, lebih semangat, mandiri, dan percaya diri,” ujar Mama Dera yang sudah merasakan manfaat bergabung dengan biMBA.

Selain itu, acara pentas baca yang ditunggu-tunggu akhirnya dapat terlaksana, semua murid terlihat tidak sabar menunggu giliran mereka untuk membaca. Orangtua pun mendukung para putra-putrinya dengan tetap duduk di tempat yang disediakan. Dilanjutkan dengan pengumuman masing-masing pemenang dan penyerahan hadiah, acara di tutup dengan menyanyikan lagu terimakasih biMBA dan Foto bersama. (Anjar/Ern)

biMBA Sukaraja
Lomba Mewarnai
Serunya Menari
Antusiasme Anak-anak Mengikuti Rangkaian Acara
Peserta Terbaik

Tinggalkan Balasan