93 Views

Antusias Orangtua Saat Launching biMBA Taman Meruya Ilir

biMBA Taman Meruya Ilir

Perkembangan biMBA-AIUEO semakin pesat, hal itu merupakan tanda biMBA dibutuhkan oleh masyarakat. biMBA Taman Meruya Ilir baru saja diresmikan sebagai unit biMBA ke-2222, acara launching tersebut diadakan langsung di unit biMBA yang berlokasi di Komplek Taman Meruya Ilir, Jalan Nilam 3 Blok H5 No. 5, RT.03/07, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Launching yang dilaksanakan pada 11 Maret 2017 ini mengundang anak usia dini di lokasi setempat untuk mengikuti lomba mewarnai, tidak kurang dari 30 anak ikut meramaikan kegiatan, juga didampingi orangtua mereka. Sebelum kegiatan lomba mewarnai dimulai, terlebih dulu diadakan pengajian yang melibatkan warga setempat.

Selain itu, antusias orangtua terlihat saat mendengarkan sosialisasi kebiMBAan oleh perwakilan biMBA Pusat, yakni Bapak Rahmat, “biMBA adalah bimbingan Minat baca dan belajar anak yang berfokus pada proses membangun MINAT. Anak belajar sesuai dengan kemampuannya,” penjabaran dari Bapak Rahmat mengundang ketertarikan sekaligus pertanyaan dari orangtua yang hadir.

Salah satu perwakilan dari orangtua memberikan apresiasinya. “Secara umum saya sudah kenal biMBA tetapi belum secara mendalam. Tadi saya menyaksikan anak usia tiga tahun sudah mengenal huruf rasanya itu di luar nalar saya, apalagi proses belajarnya sangat pendek, satu hari hanya satu jam, tapi kok bisa? Itu yang membuat saya semakin penasaran dan tertarik dengan biMBA,” kata Ibu Ria, ibunda dari Nayfa, pemenang pertama lomba mewarnai.

Di penghujung acara, biMBA AIUEO unit Taman Meruya Ilir memberikan beasiswa kepada para pemenang sejumlah Rp. 5.250.000, juga memberikan goody bag kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan lomba mewarnai. Launching yang berlangsung sejak pukul delapan pagi ini berjalan dengan sukses dan penuh semangat.(Ern).

Pentas Baca bIMBA Taman Meruya Ilir
Pentas Baca
Lomba Mewarnai biMBA Taman Meruya Ilir
Lomba Mewarnai
Pengajian Ibu-ibu biMBA Taman Meruya Ilir
Pengajian Ibu-ibu
biMBA Taman Meruya Ilir
Sambutan Pak Rahmat, Perwakilan biMBA Pusat
biMBA Taman Meruya Ilir
Sambutan dari Bapak Riri, Mitra biMBA Taman Meruya Ilir
Peserta Terbaik biMBA Taman Meruya Ilir
Peserta Terbaik

Tinggalkan Balasan