Audisi “Aku Princess” di Graha biMBA

| September 8, 2013 | 0 Comments

ap6

 

biMBA-AIUEO kembali mendapat kunjungan dari salah satu stasiun televisi nasional. Kedatangan tim kreatif acara “Aku Princess” dari RCTI ini mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan yang berada di salah satu kantor pusat biMBA-AIUEO, Graha biMBA.

Amelia Ramadhani, perwakilan tim kreatif “Aku Princess” mengatakan bahwa kedatangan timnya ke biMBA-AIUEO dalam rangka special hunt untuk acara ajang pencarian bakat “Aku Princess”.

“biMBA ini kepilih untuk kita datangi spesial hunt anak berbakat, yakni dari tim acara kami langsung mendatangi biMBA, kriteria utamanya yang penting dia berusia 3-5 tahun, bisa interaksi sama orang, kalau ditanya udah bisa jawab, nyambung, udah berani berkomunikasi sama orang baru”, ujar Amel.

Dalam audisi special hunt tersebut, banyak anak biMBA yang menampilkan bakatnya. Ada yang menyanyi, menari, fashion show, hingga anak-anak yang kemampuan membacanya sangat cepat. Audisi dilakukan dalam dua sesi, sesi pertama dimulai dari jam 10.00-12.00 WIB, sesi kedua dilakukan 12.30-14.30 WIB.

Amel juga menambahkan alasan tim kreatif “Aku Princess” mendatangi biMBA-AIUEO dikarenakan di biMBA-AIUEO banyak terdapat anak usia 3-5 tahun yang cepat perkembangannya.

“Perkembangan anak 3-5 tahun perkembanganya yang kita lihat belum begitu cepat, kita ambil di biMBA sendiri karena kita lihat biMBA merupakan lembaga pendidikan yang informal tapi biMBA bisa ngebentuk anak untuk lebih berani”, ungkap Amel.

Audisi spesial hunt “Aku Princess” pun selesai sekitar pukul 14.30 WIB. Tim kreatif “Aku Princess” pun tak lupa mengucapkan terima kasih sebelum mereka berpamitan pulang. Mereka pun berharap bahwa nantinyaanak-anak biMBA-AIUEO banyak yang terpilih untuk acara ajang pencarian bakat tersebut.(Bima)

 

ap1

ap21

ap4

ap7

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: BERITA

Leave a Reply

Your email address will not be published.