50 Views

Berkreasi dengan Kokoru

img182

biMBA-AIUEO unit Jati Unggul, Bekasi, mempunyai cara yang unik untuk menjadikan aktivitas belajar menjadi lebih menyenangkan, yaitu mengajak anak muridnya belajar sambil bermain dengan kreasi kokoru. Kokoru adalah media pembelajaran yang dapat membuat anak-anak kreatif dan dapat membuat anak menjadi lebih fokus.

Sebanyak 74 murid biMBA berkreasi didampingi oleh para motivator. Ada yang membuat kokoru dalam bentuk buah-buahan seperti apel, pisang, dan strawberry. Sebagian lagi juga ada yang membuat frame foto dan bentuk lainnya seperti mobil, tank, pesawat serta berbagai bentuk hewan. Wah kreatif sekali ya?

Kegiatan ini diadakan sejak beberapa bulan terakhir, seperti penuturan dari Ibu Sumi selaku Kepala Unit menuturkan, “Kegiatan tersebut sangat menyenang bagi anak sekaligus menambah kreatifitas dan pengetahuan, mereka juga dapat bermain sambil belajar. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menghilangkan kejenuhan pada anak, mereka akan lebih semangat dalam mengikuti kegiatan di biMBA.”

Selain itu sebagian besar orangtua juga begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut karena mereka juga berkesempatan bermain bersama putra-putrinya. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mempererat kebersamaan keluarga besar biMBA-AIUEO unit Jati Unggul. (biMBA unit Jati Unggul/Ern)

Bahan Kokoru
Bahan Kokoru
Membuat Kokoru dengan Motivator dan Orangtua
Membuat Kokoru dengan Motivator dan Orangtua
Berfoto Bersama Hasil Karya
Berfoto Bersama Hasil Karya

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache