34 Views

Best Educator 2010

Apa itu Best Educator 2010?

Sebuah karya yang dapat memberikan sumbangsih secara luar biasa bagi kemajuan peradaban bangsa memang patut mendapatkan apresiasi. Hal itulah yang mendasari  Lembaga Penghargaan Prestasi Indonesia dalam memberikan penghargaan kepada para profesional, pengusaha, pendidik, eksekutif dan tokoh yang memang layak menerimanya.

Sejumlah pakar, jurnalis dan figur berpengaruh lainnya, termasuk masyarakat pun ikut memberikan penilaian terhadap tokoh-tokoh yang tampil dalam Malam Penghargaan yang dihelat pada hari Jum’at, 26 Maret 2010 di Hotel Sultan Jakarta.

biMBA-AIUEO layak berbangga hati, karena Bapak Bambang Suyanto, Ketua Yayasan Pengembangan Anak Indonesia, merupakan salah satu tokoh yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Bapak Rudy Suwignyo,  Kepala Divisi Operational biMBA-AIUEO mewakili Bapak Bambang Suyanto,  pencipta program biMBA, menerima Penghargaan “The Best Educator Of The Year 2010” dari Lembaga Penghargaan Prestasi Indonesia yang ditanda tangani oleh Menko Kesra Dr.H.R.Agung Laksono dan Menteri Budaya dan Pariwisata Ir.Jero Wacik,SE.  Selamat untuk biMBA, Ciptakan Budaya Baca dan Belajar! (Nik)

Bapak Rudy Suwignyo, Kepala Divisi Operational biMBA-AIUEO