48 Views

biMBA-AIUEO Mendapat Penghargaan Waralaba Terbaik 2014

Foto Bersama Franchisor Lainnya yang Mendapatkan Penghargaan Perkembangan Franchise Tercepat 2014(1)

Bagaimana biMBA-AIUEO mendapat penghargaan waralaba terbaik 2014?

Majalah Info Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) mengundang biMBA-AIUEO dalam sebuah acara penghargaan. Acara yang berlangsung pada 30 April 2014 di Arion Swiss – Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan merupakan acara yang diadakan rutin setiap tahunnya dalam menunjang perekonomian Indonesia melalui perkembangan sistem waralaba.

Penghargaan diberikan untuk kategori pendidikan anak nasional yang terbagi atas dua macam. Pertama, penghargaan atas Pertumbuhan Waralaba dan Peluang Bisnis Terbaik (The Fastest Growing Franchise and Business Opportunity 2014).  Selanjutnya, penghargaan sebagai Pemimpin Pasar Waralaba dan Peluang Bisnis (The Franchise and Business Opportunity Market Leader 2014).

Penghargaan yang diberikan merupakan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset Dynamik Marketing Research and Services. Survei dilakukan kepada lebih dari 400 Franchisor (sebutan orang atau lembaga yang mengembangkan waralaba) yang ada di Indonesia. Waralaba yang mendapatkan penghargaan ini merupakan hasil survei lembaga tersebut selama tahun 2013 hingga April 2014.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini juga dihadiri oleh beberapa waralaba terbaik lainnya. Indomaret, TX-Travel, Snapy, Pecel Lele Lela dan belasan waralaba lainnya dengan masing-masing kategori. Luar biasanya, meski tak semua memperoleh dua penghargaan tersebut, biMBA-AIUEO mendapatkan keduanya.

Sebelumnya, biMBA-AIUEO pernah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2011. Saat itu, perkembangan unit biMBA-AIUEO baru mencapai 480 unit. Kini, biMBA-AIUEO telah meluas perkembanganya, yakni mencapai lebih dari 1200 unit yang tercatat hingga akhir April 2014. (bim)

Lantunan musik Menghibur Franchisor yang Datang

Penghargaan 1

Penghargaan 2

Tinggalkan Balasan