107 Views

biMBA-AIUEO Raih Franchise Market Leader Award 2017

biMBA-AIUEO meraih Franchise Market Leader Award 2017

biMBA-AIUEO Meraih Franchise Market Leader Award 2017 dalam kategori bimbingan Minat baca dan belajar anak usia dini. Penghargaan ini diberikan Majalah Franchise Indonesia yang bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Kegiatan yang sudah dilaksanakan ke delapan kalinya ini diselenggarakan di XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta, pada 11 Oktober 2017.

Majalah franchise telah mensurvey dari 800 brand franchise dan business opportunity di seluruh Indonesia. Brand tersebut berasal dari beberapa kategori, mulai dari pendidikan, apotek, laundry, minimarket, otomotif, kesehatan, dan lain sebagainya. Kriteria yang dipilih menjadi pemenang adalah franchise yang memperlihatkan perkembangan bisnisnya sepanjang tahun 2017.

Pemimpin Umum Majalah Franchise Indonesia, Rofian Akbar mengatakan dalam sambutannya, “Award ini merupakan salah satu penghargaan bergengsi. Setiap tahunnya Majalah Franchise melakukan survei bagi merek yang berhasil menguasai jaringan, tentu saja banyaknya jumlah gerai franchise menjadi salah satu indikator utama penilaian,” ujarnya.

Selain banyaknya gerai, ternyata inovasi dan kinerja dalam sebuah bisnis juga menjadi salah satu penilaian “Survei yang kami lakukan juga tidak hanya melihat banyaknya jumlah gerai saja, tapi juga melihat sejauh mana gerai-gerai franchise tersebut berkinerja baik. Indikasinya bisa dilihat dari banyaknya jumlah gerai yang sustain dibanding yang tutup,” lanjutnya.

Sementara biMBA-AIUEO termasuk ke dalam kategori pendidikan yang berfokus pada Minat baca dan belajar anak usia dini. biMBA telah berdiri sejak tahun 1998 dan kini telah memiliki lebih dari 2200 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah unitnya semakin bertambah dan berkembang setiap tahunnya.

Selain biMBA-AIUEO, merek-merek peraih Franchise Market Leader Award 2017 adalah Indomaret, Shop&Drive, Bakmi Naga Resto, Sabana Fried Chicken, Kimia Farma Apotek, Depo Air Minum Biru, Martha Tilaar Salon Day Spa, Primagama, Excelso, Oto Bento, Ayam Bakar Wong Solo, Quick Chicken, Carvil, Jolly Time, Waffelicious, Snapy, dan Ray White Indonesia. (Ern)

 

Franchise Market Leader Award 2017
Franchise Market Leader Award 2017
biMBA-AIUEO meraih Franchise Market Leader Award 2017
biMBA-AIUEO meraih Franchise Market Leader Award 2017