29 Views

biMBA-AlUEO Memberikan Beasiswa Senilai 17 Juta

DSC01366(1)

Dalam rangka memperingati hari Kartini, biMBA-AlUEO memberikan beasiswa senilai 17 Juta.  Beasiswa itu disediakan oleh pengelola biMBA –AlUEO Unit Kreo Cipadu dan Unit Taman Asri dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 17.600. 000,- ( tujuh belas juta enam ratus ribu rupiah) di perhelatan akbar Pentas Baca dan Lomba Mewarnai pada hari Rabu, 22 April 2015. Beasiswa sebesar itu diperuntukan bagi empat puluh empat peserta terbaik dalam beberapa lomba di antaranya pentas baca yang terbagi dalam beberapa kelompok, mengarang dan lomba mewarnai gambar. Selain beasiswa yang akan diterima oleh para peserta terbaik, pengelola kedua unit tersebut juga menyiapkan piala dan bingkisan serta sertifikat.

Sementara itu bagi peserta yang mengikuti acara tersebut namun belum berkesempatan menjadi yang terbaik, pengelola kedua unit tetap menyediakan piala dan bingisan bagi mereka.  Di samping acara lomba, panitia juga menggelar sejumlah acara hiburan mulai dari tari-tarian kreasi hingga opera oleh para murid-murid dari kedua unit juga ada badut sulap. Di sela-sela tari-tarian ada sambutan baik dari koordinator acara maupun perwakilan kantor pusat.

Ibu Nesya sebagai koordinator pelaksana acara menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap orangtua/wali murid dan berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut. Lebih jauh Ibu Nesya menyampaikan bahwa acara pentas baca itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu Kita Kartini dengan tujuan agar murid-murid biMBA-AlUEO memiliki rasa bangga kepada para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara.

Perwakilan kantor pusat dalam sambutannya menyampaikan bahwa biMBA-AlUEO menyiapkan generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat guna menghadapi berbagai perubahan jaman dan mampu mengelola kekayaan negara ini.

Acara yang dilaksanakan dalam dua sesi, pagi dan siang ini dimulai sejak pukul 09.00 hingga 12,00 WIB di sesi pagi dan pukul 13.00 hingga 16.00 WIB di sesi siang ini sangat meriah bukan saja karena berbagai acara yang digelar namun banyaknya murid biMBA-AlUEO dari kedua unit yang mengikuti acara, menurut ibu Niesa, kepala unit biMBA-AlUEO Kreo Cipadu, jumlah peserta kali ini memang jauh lebih banyak dibanding acara yang pernah dilaksanakan dua tahun yang lalu, yaitu berjumlah 520 anak. (Wy)

Pentas Baca
Pentas Baca
Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Antusiasme Anak-anak
Antusiasme Anak-anak