5 Views

biMBA PKP Cibubur, Gelar Lomba Mewarnai Unik

Lomba Mewarnai biMBA PKP Cibubur

Kalau biasanya lomba mewarnai dibuat di atas kertas, maka biMBA PKP Cibubur melakukan hal yang unik dan berbeda. Bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji biMBA PKP Cibubur mengadakan lomba mewarnai dengan media goodie bag yang diikuti oleh 130 anak. Kegiatan ini berlangsung di Jl. PKP/Kiwi Kel. Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis, 31 Agustus 2017.

Lomba mewarnai kali ini terbagi menjadi 2 kategori usia, yaitu kategori A untuk umur 3-4 tahun dan kategori B untuk umur 5-7 tahun. Semua murid yang hadir sangat senang mengikuti kegiatan lomba apalagi, mereka mandiri mewarnai sendiri tanpa dibantu ayah bunda. Asyiknya hasil dari lomba mewarnai tersebut boleh dibawa pulang ke rumah untuk kenang-kenangan.

Tujuan diadakan lomba ini adalah untuk menambah keterampilan anak dalam memahami warna juga bermanfaat untuk memperkuat otot motorik pada anak, terlebih untuk anak yang baru belajar menulis. Lewat media yang tidak biasa tentu saja mengundang antusias murid biMBA PKP Cibubur sehingga tambah bersemangat.

Setelah lomba mewarnai usai, semua murid biMBA dibagikan paket nasi dari kerjasama biMBA dengan salah satu restoran siap saji. Selain makanan, mereka juga diberikan goody bag dan piala bagi pemenang lomba mewarnai. (Ern)

Peserta Terbaik Dua Kategori Lomba Mewarnai biMBA PKP Cibubur
Peserta Terbaik Dua Kategori Lomba Mewarnai biMBA PKP Cibubur
Panitia Lomba Mewarnai biMBA PKP Cibubur Berfoto Bersama
Panitia Lomba Mewarnai biMBA PKP Cibubur Berfoto Bersama