13 Views

Cuaca Panas Tetap Tak Menyurutkan Semangat

beli

Cuaca lumayan terik. Dua alat pengatur udara yang sengaja dipasang oleh penyelenggara tak banyak berarti. Udara tetap saja panas, karena sinar matahari yang menerpa tanah lapang di samping posyandu tempat tenda berdiri terpancar amat menyengat, panas! Namun begitu, murid-murid biMBA-AlUEO Unit Sapta Taruna IV tak bergeming dari tempat sejak pagi.  Ada acara apa hari itu hingga cuaca panas tak menyurutkan semangat anak-anak?

Ternyata pada hari Minggu, 22 Juni 2014 itu biMBA-AlUEO Unit Sapta Taruna IV mengadakan pentas baca yang terdiri dari berbagai rangkaian acara sejak pagi meliputi mewarnai, tari-tarian, pembacaan puisi, bernyanyi baik yang dilantunkan oleh murid-murid maupun oleh “artis biMBA”, Kak Nia dan tentu saja beberapa sambutan mulai dari kepala unit, mitra dan dari perwakilan kantor pusat.

“Kami berharap dapat berbuat untuk bangsa ini, paling tidak untuk anak-anak usia dini di lingkungan ini”, begitulah harapan mitra pengelola biMBA-AlUEO Unit Sapta Taruna IV, Pak Robby dalam sambutan beliau.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh perwakilan dari kantor pusat biMBA-AlUEO bahwa biMBA-AIUEO memberikan beberapa fasilitas bagi orang tua murid. Di antara fasilitas tersebut adalah : Coba Gratis Sampai Yakin. Fasilitas ini dimaksudkan agar orang tua memiliki keyakinan terhadap biMBA-AlUEO sebelum mendaftarkan anaknya.

Menjelang akhir acara disampaikan pengumuman pemenang lomba dan pembagian tropy dan bingkisan untuk para juara. Bagi peserta yang belum meraih juara pun diberikan tropy dan bingkisan.(Wy)

 

b2

beli3

beli4

beli5

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache