103 Views

Dipercaya Masyarakat Selama 18 Tahun, biMBA-AIUEO Raih Penghargaan

biMBA-AIUEO

biMBA-AIUEO meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017 yang diselenggarakan oleh Trasnco Research. Penghargaan yang diterima di Ayana Midplaza Jakarta pada 8 Mei 2017 ini diperoleh biMBA-AIUEO karena berhasil tumbuh dan berkembang lebih dari sepuluh tahun di dunia pendidikan. Keberhasilan ini tentunya tak luput dari metode yang digunakan biMBA dalam memberikan manfaat kepada anak Indonesia khususnya di bidang penumbuhan Minat Baca dan Belajar Anak.

Imam Sutrisno, Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO mengatakan bahwa metode yang digunakan adalah faktor utama yang membuat biMBA terus berkembang. “Fun Learning, Small Step System, dan Individual System. Ketiganya sudah kita terapkan ke pengajar yang ada di biMBA-AIUEO. Metode inilah yang membuat keberadaan biMBA sustainable hingga memiliki lebih dari 2000 cabang di usia 18 tahun,” ujarnya.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi dalam membangun brand awarness, brand images, dan sustainability yang bertahan hingga 10 tahun lebih.   Penganugrahan ini diberikan melalui survei pada Januari-April 2017. Survei dilakukan terhadap 1000 produk lokal yang diseleksi menjadi 500, kemudian diseleksi kembali menjadi 19 produk. Selain biMBA, beberapa produk yang terpilih di antaranya: Apotek K-24, ESL Express, Robotics Education Center, Snapy, dan Sabana Fried Chicken.

Pimpinan Trasnco Research, Tri Raharjo mengatakan bahwa produk yang mendapat penghargaan merupakan produk yang memang layak terpilih. “Membesarkan merek lokal bukanlah perkara mudah. Kami memberikan kesempatan kepada merek asli Indonesia untuk tampil sebagai bisnis yang terbukti berkembang dan sustain, serta turut mensukseskan gerakan 100 persen Indonesia yang dicanangkan pemerintah,” ujarnya dikutip dari merahputih.com.

Sebelumnya, biMBA-AIUEO juga pernah meraih beberapa penghargaan. The Best Educator Of The Year 2010 dari Lembaga Penghargaan Prestasi Indonesia. The Fastest Growing Franchise and Business Opportunity 2011 dan The Franchise and Business Opportunity Market Leader 2011 dari Majalah Info Franchise. Kemudian, penghargaan atas Pertumbuhan Waralaba dan Peluang Bisnis Terbaik 2014 dari Dynamic Marketing Research and Services. (Ern/Bim)

biMBA-AIUEO
Imam Sutrisno dalam Sambutannya
Bersama Para Penerima Penghargaan