312 Views

English biMBA Buka Pelatihan

english bimba1

English biMBA buka pelatihan?

Usai hari raya Idul Fitri ini menjadi momen yang ditunggu keluarga besar biMBA-AIUEO. Setelah diluncurkan bulan lalu, mulai awal Agustus ini English biMBA mengadakan pelatihan atau pendampingan mandiri kepada unit-unit biMBA yang bermitra. Tahap pertama, motivator yang dikirim oleh unitnya masing-masing akan belajar mengenai materi English biMBA selama seminggu di kantor pusat.

Selanjutnya motivator akan magang di salah satu biMBA yang sudah membuka English biMBA. English biMBA adalah produk penyelenggaraan pendidikan bahasa Inggris untuk anak usia 3-6 tahun yang diluncurkan oleh Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI) dan merupakan bagian dari biMBA-AIUEO. “Kita akan awali dengan belajar tentang apa itu English biMBA, bagaimana sistem pembelajarannya dan media apa saja yang digunakan,” ujar Vebi Sri Minarmi, Kepala Divisi English biMBA.

Dijelaskan, English biMBA akan dibuka di unit-unit biMBA-AIUEO di seluruh Indonesia yang pada tahap awal diprioritaskan untuk unit pasif. Sedangkan untuk unit aktif akan menyusul kemudian. Sejauh ini unit biMBA-AIUEO yang telah menyelenggarakan English biMBA adalah unit Slipi, Tomang dan Belibis di Jakarta. Bagi unit-unit pasif yang berminat dan telah siap, diperbolehkan untuk mendaftar melalui akun Facebook English biMBA.

“Apabila ingin membuka English biMBA silakan siapkan calon guru dan ruangannya dulu, apakah ada slot jam kosong. Jadi pastikan ada ruangan yang bisa digunakan untuk English biMBA. Pendaftaran untuk training English biMBA bagi unit yang berminat telah dibuka dari awal Juli 2014 lalu,” papar Miss Vebi saat ditemui di Graha biMBA, Palmerah, Jakarta Barat.

Miss Vebi menambahkan, untuk pendaftaran unit pasif biMBA-AIUEO yang ingin membuka English biMBA akan diberlakukan prosedur tersendiri. “Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi bagian humas atau marketing biMBA-AIUEO di kantor pusat,” pungkasnya. (Bim)

english bimba2

english bimba3