33 Views

Family Gathering biMBA Peninggilan Selatan

Lucu sekali momen murid biMBA Peninggilan saat membajak sawah di Family Gathering

Wisata edukasi sekaligus family gathering biMBA Peninggilan selatan, Banten, berlangsung dengan sukses. Meskipun disambut dengan derasnya hujan, murid biMBA tetap semangat untuk bermain sambil belajar mengenal alam. Kegiatan yang berlokasi di Pelita Desa Ciseeng pada 14 Januari 2017 juga mendapat respon yang baik bukan hanya dari murid tetapi juga orangtua murid yang hadir mendampingi anak-anak mereka.

Family gathering dan outbond kali ini tidak hanya melibatkan murid biMBA tetapi juga orangtua murid ikut bergembira bersama, mereka melakukan berbagai permainan, mulai dari bermain tarik tambang, menutup lubang-lubang di paralon, dan naik sendal bakiak. Bukan hanya itu murid biMBA juga bermain ketangkasan untuk melatih motoriknya dengan berjalan di jembatan goyang, naik jaring-jaring, berjalan di atas besi, dan flying fox.

Kekompakan dan antusiasme orangtua dan murid biMBA Peninggilan Selatan terpancar lewat keceriaan di wajah mereka. Meskipun di tengah permainan ada anak yang jatuh, tetapi mereka tetap senang. Apalagi murid biMBA melakukan kegiatan unik yang tidak terlupakan saat mereka diberi kesempatan untuk membajak sawah dan memerah sapi.

Di penghujung acara keluarga besar biMBA Peninggilan Selatan menikmati susu sapi yang segar dan makan bakso bersama-sama, kegiatan berakhir pada pukul 14.00. “Tujuan diadakan family gathering ini adalah untuk melatih keberanian, kekompakan dengan orangtua, dan anak menjadi lebih dekat mengenal alam,” ujar Neneng Fahriah selaku Mitra sekaligus KU biMBA Peninggilan Selatan. (Ern)

Berlatih keseimbangan di acara Family Gathering
Rentangkan tanganmu, Ayo berlatih keseimbangan
Permainan Menutup Lubang-lubang Paralon
Permainan Menutup Lubang-lubang Paralon