0 Views

Fun Run bersama biMBA Sinbad Bogor

fun run biMBA Sinbad

Demi menggalakkan pentingnya berolahraga, biMBA Sinbad Bogor mengajak serta anak didik mereka untuk mengikuti kegiatan Fun Run. Sebanyak 35 murid biMBA sangat antusias dan senang bisa berolahraga bersama. Kegiatan ini berlangsung di Taman Ekspresi Sempur Bogor, pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017.

Setelah mereka dibagi menjadi beberapa kelompok, murid biMBA mulai berlari dari garis start menuju garis finish. Uniknya, orangtua mereka menunggu di garis finish untuk mengalungkan medali untuk anaknya yang berhasil sampai, tidak jarang ibu dan anak itu saling berpelukan, hingga momen ini menjadi momen yang mengharukan.

“Yang paling berkesan saat anak-anak menjemput medali di tangan mamanya, tampak sekali keceriaan dan semangatnya. Tujuan kegiatan yang kami lakukan di samping menjalin silaturahmi antar sesama orangtua murid, juga mengajarkan anak-anak untuk bersosialisasi dan pentingnya berolahraga di pagi hari,” ujar Kepala Unit biMBA Sinbad, Bogor, Ibu Rasmina.

Kegiatan lari ini terbagi menjadi 2 kategori, pertama kategori untuk anak usia di bawah 4 tahun jarak lari 50 meter, sementara untuk anak berusia di atas 4 tahun berlari dengan jarak 100 meter, “Anak-anak sangat senang, bahkan ada beberapa orangtua murid yang mengatakan biasanya anaknya selalu bangun siang tapi begitu mau mengikuti fun run anaknya sudah bangun dari jam 5. Mereka berharap agar selalu ada kegiatan-kegiatan lainnya di biMBA Sinbad,” lanjut Ibu Rasmina. (Ern)

Bunda menunggu peserta Fun Run biMBA Sinbad dengan medalinya di garis finish
Bunda menunggu peserta Fun Run biMBA Sinbad dengan medalinya di garis finish
Momen pengalungan medali di garis finish
Momen pengalungan medali di garis finish
Peserta Fun Run biMBA Sinbad berfoto bersama dengan medalinya
Peserta Fun Run biMBA Sinbad berfoto bersama dengan medalinya

Tinggalkan Balasan