56 Views

Hari Baca Anak Jakarta, NET.tv Liput biMBA-AIUEO

IMG_7886

Jumat, 23 Agustus 2013, salah satu stasiun televisi Indonesia, NET.tv, meliput kegiatan belajar di biMBA-AIUEO. Liputan yang terjadi di biMBA-AIUEO Unit Belibis ini terjadi dalam rangka memperingati Hari Baca Anak Jakarta yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2013. Hari yang ditetapkan pemerintah DKI Jakarta agar anak-anak menyadari pentingnya membaca sejak dini.

Liputan tersebut terjadi dari pukul 13.00-14.00 WIB. Acara yang terjadi selama liputan pun bervariasi, mulai dari menyanyikan lagu-lagu biMBA hingga anak-anak biMBA yang melakukan aktifitas pentas baca. Selama acara, terlihat cameraperson dari NET.tv aktif meliput kegiatan biMBA.

Dalam kesempatan tersebut, trainer biMBA-AIUEO, Lestari Pudji Hastuti dan Lisa Novianty mendapatkan kesempatan untuk mengarahkan anak-anak selama liputan. Ekpresi motivator biMBA yang selalu ceria membawa anak-anak untuk tetap semangat dalam setiap momen yang berlangsung. Dampaknya, anak-anak biMBA yang hadir pada saat itu tetap bersemangat seperti biasanya selama liputan.

Hari Baca Anak Jakarta, menurut reporter NET.tv, Apsari Retno Wiratmi merupakan hari untuk mengenalkan anak-anak, khususnya anak Jakarta, agar lebih menyadari pentingnya membaca. “Sepengetahuan saya, Hari Baca Anak Jakarta merupakan program pemerintah DKI Jakarta, mereka ingin mengenalkan ke anak-anak Jakarta untuk familiar dengan senang membaca”, ujar Sari.

Sari juga mengungkapkan alasan mengapa NET.tv memilih biMBA-AIUEO sebagai salah satu sumber berita mereka untuk Hari Baca Anak Jakarta. “Kami melihat biMBA merupakan salah satu bimbingan yang mengembangkan minat baca anak, mengajarkan anak-anak untuk bisa senang dan suka membaca, sejak dini pula, kita ingin membantu mengabarkan ini ke banyak orang”, ungkap Sari.

Berita mengenai biMBA-AIUEO ini pertama kali disiarkan dalam salah satu program NET.tv, NET12 pada Sabtu 24 Agustus 2013 pukul 12.23 WIB. Namun untuk teman-teman yang belum sempat menonton beritanya kemarin, dapat melihatnya di Youtube dalam link yang tertera dibawah ini.(Bima)

http://www.youtube.com/watch?v=rogP3NZyds4

 

IMG_7853

IMG_7868

IMG_7875

IMG_7901

 

Tinggalkan Balasan