0 Views

Hari Kunjung Perpustakaan 2017, biMBA Kebon Jahe Ikut Serta

Keikutsertaan biMBA Kebon Jahe

biMBA Kebon Jahe baru saja mengikuti lomba mewarnai dan mendengarkan dongeng lewat kegiatan ‘Hari Kunjung Perpustakaan 2017’ yang digelar oleh Perpustakaan Daerah Provinsi Banten. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, yakni tanggal 16-20 September 2017 di Gedung Perpusda Banten.

Selain lomba mewarnai dan dongeng, Hari Kunjung Perpustakaan ini juga mengadakan acara bedah buku, sharing kepenulisan, bedah buku, pemutaran film, lomba mewarnai, dan talkshow parenting. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Gubernur Banten, DR. H. Wahidin Halim dan juga dihadiri oleh Bupati Serang, Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah dan sejumlah pejabat di lingkungan provinsi Banten.

Pada tanggal 19 September 2017 kemarin, biMBA Kebon Jahe, Serang berkesempatan untuk berpartisipasi mengikuti acara Lomba Mewarnai tingkat TK, kesempatan yang baik ini langsung mendapatkan respon positif dari biMBA Kebon Jahe, terutama oleh Wali Murid yang juga cukup antusias ingin agar anaknya bisa ikut acara tersebut.

Lomba mewarnai ini juga diikuti oleh beberapa sekolah TK yang ada di lingkungan kota dan kabupaten Serang. Setelah kegiatan lomba mewarnai selesai, selanjutnya anak-anak juga diajak untuk mengikuti Dongeng Anak yang dibawakan oleh Kak Permadi. Semua peserta merasa gembira dan terhibur dengan adanya acara ini. (Ern)

Lomba Menggambar dan Dongeng yang diikuti biMBA Kebon Jahe
Lomba Menggambar dan Dongeng
Anak biMBA Kebon Jahe sedang Mengikuti Lomba Mewarnai
Anak biMBA Kebon Jahe sedang Mengikuti Lomba Mewarnai

 

 

1 Komentar