28 Views

Jelajahi Dapur MCDonald Terlihat Antusiasme Murid biMBA Meruya

Belasan Murid Berbaris Jelajahi Dapur MCDonald

Seperti apa Jelajahi Dapur MCDonald Terlihat Antusiasme Murid biMBA Meruya?

Lebih dari 70 murid biMBA-AIUEO unit Meruya menjelajahi dapur MCDonald.   Jelajah dapur yang berlangsung pada 11 Mei 2014 dilakukan di salah satu cabang MCDonald yang ada di Puri Kembangan, Jakarta Barat.   Acara diadakan berbarengan dengan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai.

Jelajah dapur dimulai usai pentas baca dan lomba mewarnai yang diadakan di ruangan MCKidz.  Antusiasme peserta sudah terlihat disini, sebelum masuk ke dapur murid pun sudah semangat dalam baris-berbaris.  Motivator biMBA dan pihak MCDonald pun turut antusias membimbing mereka untuk menjelajahi dapur tersebut.

Beragam tempat pun murid-murid singgahi dalam acara penjelajahan yang singkat tersebut. Mulai dari MCCafe, Drive-Thru Place, hingga Freezer tempat penyimpanan makanan. Bahkan di sela penjelajahan dapur, “Brrrr…..” beberapa murid kedinginan saat memasuki ruang pendingin.

Setelah penjelajahan usai, murid-murid kembali ke ruangan awal mereka melakukan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai. Mereka menunggu pembacaan murid terbaik dalam pentas dan lomba tersebut. Meski tak semua terbaik, tetap mendapatkan piala sebagai bukti partisipasi acara. (bim)

 

Seriusnya Murid-murid biMBA Meruya Saat Lomba Mewarnai

Juri Lomba Mewarnai, Pak Wiwi Yunianto Saat Menyortir yang Terbaik

Kepala Unit biMBA Meruya, Cucu Mulyati (Kanan Atas) Bersama Motivator dan Pemenang Lomba

Tinggalkan Balasan