46 Views

Keceriaan Pentas Seni biMBA Pemda Bekasi


​biMBA Pemda Bekasi mengadakan acara Pelepasan Wisuda & Pentas Seni yang bertemakan “Today is The Day To Learn Something New”. Keceriaan terpancar pada wajah murid-murid biMBA yang hadir. Kegiatan ini dilaksanakan di Ocean Dream Samudra – Ancol, Jakarta Utara, pada hari Kamis, 4 Mei 2017 lalu.

Sejak pukul 08.00 WIB, tiga bus yang mengangkut orangtua, murid, dan para motivator biMBA Pemda Bekasi tiba di lokasi Ocean Dream Samudra. Acara kemudian dimulai di dalam ruangan pada pukul 10.00 WIB. Bu Yanah sebagai MC sukses membawakan acara dengan semangat dan senyum yang tak pernah lepas.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi baik dari para orangtua. Para murid pun juga terlihat semangat dalam mengikuti acara, terutama saat giliran mereka tampil di atas panggung dengan kostum-kostum yang menarik. Kebolehan yang mereka tunjukkan, seperti menyanyi dan menari, membuat para orangtua senang sekaligus bangga.

Ibu Heni Suryani selaku Mitra sekaligus Kepala Unit biMBA Pemda Bekasi juga menyampaikan pada sambutannya, “Semoga ilmu yang didapat dari biMBA, yaitu membaca, menulis, dan berhitung, dapat menjadi bekal anak-anak untuk jenjang berikutnya. Saya juga berharap anak-anak lulusan biMBA mempunyai karakter dan akhlak yang baik.”

Di penghujung acara, masing-masing murid mendapat medali dan piala. Tak hanya itu, ada juga pembagian hadiah. Seluruh murid juga berfoto bersama dengan para motivator mereka untuk kenang-kenangan. (Erika/Ern)

biMBA Pemda Bekasi
Tarian Tradisional
Menyanyi Bersama
Salah Satu Peserta Wisuda