Kemitraan ‘Motivator Mandiri’

APA ITU MOTIVATOR MANDIRI?

Baca juga

Motivator Mandiri adalah satuan unit terkecil biMBA-AIUEO untuk menyelenggarakan pendidikan ke-biMBA-an di suatu daerah dengan cakupan luas kelola sebatas wilayah RW yang wewenangnya dikeluarkan oleh YPAI kepada perorangan untuk menjadi anggota dalam satuan waktu tertentu yang dapat diperpanjang setiap enam bulan.

MOTIVATOR MANDIRI MEMBANGUN BANGSA

  1. Menjadi motivator mandiri dimaksudkan untuk turut serta membangun negeri melalui pembangunan karakter MINAT baca dan MINAT belajar anak sejak usia dini.
  1. Menjadi motivator mandiri dalam pembangunan karakter MINAT baca dan MINAT belajar anak sejak usia dini dilakukan berdasarkan sistem pendidikan kebiMBAan baik yang berupa prinsip umum kegiatan belajar mengajar, metode dan tahapan pengajaran, bahan ajar, logo, dan merek biMBA-AIUEO.

APA YANG DILAKUKAN MOTIVATOR MANDIRI ?

  1. Motivator mandiri menyelenggarakan pendidikan kebiMBAan dengan bertumpu pada metode, bahan ajar dan cara belajar dan mengajar yang telah dibakukan dengan berprinsip pada fun learning, small step system dan individual system.
  1. Motivator mandiri menyelenggarakan pendidikan kebiMBAan untuk menumbuhkan MINAT baca dan MINAT belajar anak, dengan berpedoman pada standar bahwa anak usia dini 3 (tiga) tahun dalam 72 (tujuh puluh dua) jam pertama dapat membaca kata sederhana tanpa harus dibantu di rumah.

BERMINAT MENJADI MOTIVATOR MANDIRI?

Terbuka kesempatan untuk menjadi Motivator Mandiri biMBA-AIUEO di seluruh Indonesia bagi Anda yang:

  • Mempunyai niat untuk mengabdikan diri pada pendidikan anak-anak khususnya yang menekankan pada pembangunan karakter,
  • Sepenuh hati untuk melakukan kerjasama kemitraan dalam lingkup dan sesuai dengan peraturan organisasi di lingkungan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI).
  • Mengetahui, mengerti dan memahami hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan Anak
  • Tinggal di luar Jabodetabek.

Silakan mengikuti ketiga link di bawah ini:

    1.  PASAL MENJADI MOTIVATOR MANDIRI 

    2.  PERSYARATAN MOTIVATOR MANDIRI 

    3.  PERSYARATAN MOTIVATOR KELURAHAN

    4.  FORM APLIKASI MOTIVATOR MANDIRI