46 Views

Keseruan biMBA Sa’un Pondok Rangon di Teras Rimbun

Foto Bersama Orangtua, Murid, Guru dan  KU biMBA Saun Pondok Rangon

Keluarga besar biMBA Sa’un Pondok Rangon mengadakan kegiatan di luar kelas loh. Kegiatan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih luas kepada murid biMBA. Nah acara berlangsung di Teras Rimbun, kuliner keluarga yang berlokasi di Jl. Raya Jambore Cibubur, Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2016 berjalan lancar dan sukses. Banyak sekali keseruan dan anak mendapatkan banyak pengalaman baru. “Tujuan kami mengadakan acara tersebut disamping sebagai sarana refreshing untuk murid-murid biMBA juga menambah pengetahuan lingkungan sekitar biMBA kami,” Ujar Ibu Puji Raharto selaku Mitra.

“Kami belum melakukan kegiatan yang jauh atau keluar kota, tetapi kami mencari tempat yang baik, bagus dan dekat sehingga memudahkan transportasinya,” tambahnya. Memang saat acara biMBA Sa’un Pondok Rangon membooking satu tempat di cafe sederhana Teras Rimbun.

Sesampainya di lokasi, kegiatan awal adalah mengajak murid-murid biMBA melihat fasilitas-fasilitas yang ada. Di sana anak-anak bisa mengolah makanan, olahraga, dan bermain bersama. Apalagi biMBA juga mengadakan lomba yang unik lho, yaitu lomba meracik ‘Gado-gado’ dan juga mengadakan kuis yang pertanyaannya mengenal nama-nama sayuran.

Setelah pembagian hadiah dan foto bersama, keluarga besar biMBA Sa’un Pondok Rangon santap siang bersama dilanjutkan dengan acara bebas hingga waktu yang ditentukan. Itulah keseruan biMBA Sa’un Pondok Rangon. (biMBA Sa’un Pondok Rangon/Ern)

Lomba Meracik Gado-gado Anak biMBA Saun Pondok Rangon
Lomba Meracik Gado-gado Anak biMBA Sa’un Pondok Rangon
Persiapan Keliling Cafe
Persiapan Keliling Cafe
Pemenang Lomba
Pemenang Lomba