82 Views

Keseruan Pentas Baca dan Seni biMBA Deplu Cipadu

biMBA Deplu Cipadu

Sejak pukul delapan pagi, tamu undangan yang terdiri dari orangtua dan murid biMBA Deplu Cipadu terlihat sudah memadati lokasi pentas baca. Terlihat sekali mereka antusias untuk menghadiri kegiatan pentas baca, pentas seni, wisuda, serta lomba mewarnai yang di gelar oleh biMBA Deplu Cipadu. Beberapa murid pun sudah duduk rapi dengan alat-alat mewarnainya, bersiap untuk ikut lomba. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 26 April 2017 lalu.

Energi yang dibawakan oleh MC, ditambah kekompakan guru biMBA Deplu Cipadu, membuat seluruh ruangan ikut semangat. Setelah lomba mewarnai, acara dilanjutkan dengan menari bersama, fashion show, dan pentas baca. Beberapa murid tampak menawan mengenakan busana dari berbagai daerah. Murid yang maju untuk pentas baca juga tampil berani membaca dengan lantang di atas panggung.

“Bapak ibu sudah mengambil keputusan yang tepat untuk menitipkan anak di biMBA. Kenapa? Karena biMBA membimbing tumbuhnya Minat Baca dan Belajar. Kalau anak sudah memiliki MINAT, tidak perlu dipaksa apalagi dibentak, anak akan belajar dengan sendirinya,” tutur Wiwi Yunianto selaku Kadiv Humas.

Ibu Ella selaku mitra biMBA-AIUEO Deplu Cipadu juga menyampaikan kepada orangtua murid, untuk tidak membanding-bandingkan anak satu dengan yang lainnya. “Karena masing-masing anak mempunyai kecerdasan yang berbeda-beda,” lanjutnya.

Penghujung acara pun dilengkapi dengan wisuda, penyerahan piala dan hadiah, dan pengumuman pemenang. Acara ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (Erika/Ern)

biMBA Deplu Cipadu
Antusiasme Anak-anak
biMBA Deplu Cipadu
Pentas Baca
biMBA Deplu Cipadu
Sambutan dari Pak Wiwi Yunianto, Kadiv. Humas YPAI
Testimoni Orangtua
Peserta Terbaik