31 Views

Konsisten Tumbuhkan Minat Baca, biMBA Launching di Store Mc. Donald Taman Anggrek

IMG_7436

Seperti apa bentuk sikap konsisten tumbuhkan minat baca biMBA?

Menumbuhkan minat baca anak menjadi hal yang wajar dilakukan biMBA-AIUEO.  Kali ini, biMBA melakukannya di MCD Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Penumbuhan minat baca melalui penambahan unit ini dilakukan dalam rangka perpanjangan visi biMBA, yakni membangun generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.

Keberadaan biMBA yang launching pada 25 Mei 2014 di MCD Mall Taman Anggrek ini merupakan yang pertama. Sebelumnya, sudah lebih dari 1000 unit biMBA-AIUEO yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah ini tercatat sejak akhir 2013 dan diperkirakan akan terus bertambah pesat.

Sulitnya akses orang tua yang tinggal di apartemen dalam menggapai biMBA, menjadi salah satu alasan biMBA-AIUEO membuka cabang di MCD Mall Taman Anggrek. Hal ini diungkapkan Imas Supriani, Humas biMBA-AIUEO. “Memang ada biMBA di sekitar Taman Anggrek, jaraknya cukup jauh bagi orang tua atau sang pengantar anak. Makanya kita kerjasama dengan MCD untuk buka unit disini,” ujar Bunda Imas kepada TV-biMBA.

Acara launching yang berlangsung selama 3 jam ini turut diramaikan berbagai macam acara. Lomba mewarnai yang diikuti 50 peserta, hingga penampilan demo dari English biMBA menjadi momen unik tersendiri bagi peserta acara. (Bim)

IMG_7274

IMG_7291

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache