17 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Bojong Indah 2

Snap 2014-02-13 at 10.32.09

Seperti apa suasana launching biMBA-AlUEO Unit Bojong Indah ?

Meskipun hujan seakan tak kunjung reda sejak pagi hingga siang, tapi bukan berarti menyurutkan semangat anak-anak peserta lomba mewarnai. Mereka dengan ceria dan gembira dan tentu saja fokus menarik garis demi garis dengan pensil warna maupun crayon sehingga gambar yang semula hanya berwarna dasar putih kini telah tampa berwarna-warni.

Ibu Sholihat penanggung jawab acara sekaligus mitra biMBA-AlUEO Unit Bojong Indah 2, menyampaikan bahwa acara lomba dimaksudkan agar anak-anak dapat menikmati kegembiraan moment Launching Unit. Di Samping itu agar orang tua dapat menerima berbagai informasi penting yang akan disampaikan oleh perwakilan biMBA-AlUEO kantor pusat.

Sementara itu, Bapak Harsono sebagai perwakilan biMBA-AlUEO kantor pusat menyampaikan kepada orang tua atau pendamping dari anak-anak peserta lomba mewarnai, bahwa biMBA-AlUEO yang didirikan sejak tahun 1996 hingga saat ini telah melayani lebih darii lima puluh ribu anak-anak usia dini hampir diseluruh pulau di Nusantara. Dengan sebaran unit/ cabang sejumlah seribu unit lebih.

Dilihat dari segi pengalaman, biMBA-AlUEO sudah cukup memiliki rentang waktu yang tidak sebentar, namun dilihat dari jumlah peningkatan dan perkembangan rentang waktu yang telah dilallui cukup singkat.

Di akhir penjelasan Bapak Harsono menguraikan metode biMBA-AlUEO yang diterapkan kepada anak-anak peserta didik yaitu, Fun Learning, Small Step System, Individual System dan tak ketinggalan Variation Skill.

Acara launching yang dimeriahkan dengan lomba mewarnai anak usia dini dilaksanakan pada Sabtu, 8 Februari 2014 dari jam 10.00 s/d 12.00 tengah hari itu diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba serta pembagiah hadiah bagi para juara oleh panitia.

biMBA-AlUEO Unit Bojong Indah ini beralamatkan di Jalan Segara Jaya Perumahan Bojong Indah 2 , Bogor, Jawa Barat..

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache