130 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Citayem Grande Hills

l3

Pada pertengahan tahun 2009 yang lalu jumlah cabang biMBA-AlUEO masih kisaran 150 unit, namun saat ini jumlah cabang biMBA-AlUEO berkisar 1600-an unit. Perkembangan yang cukup signifikan ini tentu sebuah indikasi bahwa biMBA-AlUEO dapat diterima oleh masyarakat secara luas. Jika ditanyakan. mengapa dapat diterima oleh masyarakat. Tentu jawabannya adalah karena masyarakat memperoleh manfaat dari keberadaan biMBA-AlUEO itu sendiri. Salah satu manfaat adalah biMBA-AlUEO menghasilkan anak-anak yang berkualitas baik dalam belajar pada jenjang berikutnya seusai lulus dari biMBA-AlUEO.

Baru-baru ini, tepatnya di pertengahan bulan Mei 2015 dilaksanakan launching biMBA-AIUEO unit Citayem Grande Hills yang merupakan cabang ke- 1628. Unit baru tersebut berlokasi di perumahan Citayem Grande Hills, dengan alamat lengkap Jl. Citayem Parung Blok H No : 5, Citayem, Tajurhalang , Bogor , Jawa Barat.

Acara launching yang dikemas dalam pengajian kaum ibu tersebut dihadiri tidak kurang dari 40 orang jamaah pengajian dari lingkungan sekitar. Bapak Wisnu Aji Birowo dan Bapak Ambar selaku perwakilan dari kantor pusat menghadiri acara tersebut. Bapak Wisnu pun berkenan memberikan paparan kebiMBAan sekaligus menjawab atas pertanyaan –pertanyaan yang dilontarkan oleh hadirin. Pertanyaan tersebut berkisar antara metode yang diterapkan sampai dengan besaran biaya pendidikan di biMBA-AlUEO.

Kehadiran biMBA-AlUEO cabang ke-1628 tersebut membuktikan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap metode biMBA-AlUEO.  (Wy)

Pengajian Ibu-ibu
Pengajian Ibu-ibu
Sambutan dari Bapak Wisnu
Paparan kebiMBAan dari Bapak Wisnu
Lokasi Unit
Lokasi Unit