78 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Green Pitara

Bagaimana Launching biMBA-AlUEO Unit Green Pitara?
Tepatnya Kamis lalu, 2 Mei 2013, biMBA-AIUEO ini kembali launching unit terbarunya di daerah Cipayung, Depok.    Perkembangan yang cukup pesat ini dikarenakan sistem biMBA-AIUEO yang sederhana dan mampu mencapai semua kalangan.

Unit baru ini tepatnya berada di Jl. Jembatan Merah, Blok Sawo RT 03/03, Cipayung, Depok, Jawa barat.

Salah satu supervisor marketing biMBA-AIUEO, Jamaluddin, dalam sosialisasinya mengatakan bahwa biMBA-AIUEO mempunyai metode pembelajaran yang berbeda yakni fun learning, small step system, dan individual system.    Selain itu, biMBA-AIUEO bukanlah les baca, melainkan bimbingan minat baca yang menekankan kepada proses agar anak tumbuh minat baca dan belajarnya.

Sementara itu, mitra biMBA-AIUEO Cipayung Depok, Ibu Nurhasanah, mengaku cukup senang dengan adanya acara launching unit biMBA-AIUEO ke 740 ini, karena merupakan launching unit keduanya setelah unitnya yang lain di daerah kukusan, Depok.

“Warga sekitar Cipayung pun antusias ketika mendengar adanya acara launching unit biMBA-AIUEO di sekitar daerahnya.” tutur Ibu Nurhasanah dalam wawancaranya.
Antusiasme warga ini menjadi bukti keberhasilan sosialisasi biMBA-AIUEO di daerah Cipayung Depok ini.    Menurut Ibu Nurhasanah, pengenalan konsep biMBA-AIUEO melalui penggunaan bahasa yang sederhana menjadi salah satu kunci keberhasilan sosialisasi ini.

“Bahasa keseharian yang digunakan sebisa mungkin membaur dengan masyarakat.” tutur Ibu Nurhasanah dalam sela wawancaranya.

Ibu Nurhasanah juga berharap agar biMBA-AIUEO terus melakukan inovasi-inovasi luar biasa.    Terutama dalam sistem informasi dan pendidikan.    Perkembangan ini menjadi sangat penting mengingat banyaknya anak usia dini yang minat bacanya masih sangat rendah.(Bima)

2 Komentar

    1. Bapak Rosyadi,Nomor kontak biMBA Green Pitara : 021-78885906/0813-17662266/0813-88344384 Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih