86 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Hankam

Bagaimana suasana Launching biMBA-AlUEO Unit Hankam?

biMBA-AIUEO Unit Hankam yang merupakan cabang ke-776, beralamat di Jl. Hankam Raya No: 24 Rt.001/05 Jati Melati , Jakarta Timur, nomor telepon : 021 951 249 18,  pada hari Minggu, 19 Mei 2013 melaksanakan launching.   Acara ini dihadiri oleh para undangan yaitu tokoh masyarakat setempat, para ibu yang tinggal di daerah sekitar dan  perwakilan kantor pusat biMBA-AlUEO, yaitu tim marketing biMBA-AlUEO yang terdiri dari : Bapak Ambar, Bapak Slamet dan Bapak Harsono serta Bapak Wisnu Aji Birowo- Marketing Supervisor.

Dalam kapasitasnya mewakili Direktur Operasional biMBA-AIUEO, Bapak Wisnu Aji Birowo menyampaikan paparan kepada para undangan, yang meliputi tentang latar belakang berdirinya biMBA-AIUEO, misi dan visi serta manfaat bagi anak/murid serta orang tua/wali murid.   Para undangan cukup menaruh perhatian terhadap paparan yang disampaikan Bapak Wisnu, terbukti saat ruang tanya-jawab dibuka, para orang tua calon murid secara bergantian mengajukan pertanyaan.   Beragam pertanyaan yang dilontarkan para undangan dijawab oleh Bapak Wisnu dengan sangat baik. Pertanyaan-pertanyaan mulai dari usia anak didik, biaya pendidikan, metode yang digunakan hingga perlu tidaknya lulusan biMBA-AIUEO untuk melanjutkan ke TK sebelum masuk SD.
Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB berakhir menjelang tengah hari.   Masyarakat sekitar merasa sangat senang dengan kehadiran biMBA-AIUEO di daerah mereka.   Hal itu dapat terlihat dengan jumlah kehadiran undangan yang memenuhi ruangan yang tersedia dan berbagai pertanyaan yang mereka ajukan bahkan saat acara berakhir pun beberapa di antara mereka masih mengajukan pertanyaan bukan saja kepada Bapak Wisnu akan tetapi kepada perwakilan kantor pusat yang lain.
Semoga kehadiran biMBA-AIUEO dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sekitar, bukan saja oleh mereka yang mampu secara keuangan akan tetapi juga oleh masyarakat dari kalangan du’afa dengan memanfaatkan fasilitas beasiswa hingga 100%.(Wy)