220 Views

Launching biMBA–AlUEO Unit Jati Makmur Raya

a1

Bagaimana suasana launching biMBA–AlUEO Unit Jati Makmur Raya?

Tidak kurang dari 30 orang anggota pengajian kaum ibu dari lingkungan setempat hadir dalam launching biMBA – AIUEO Unit Jati Makmur Raya pada hari Sabtu, 25 Januari 2014 yang lalu. Acara dimulai sekitar pukul 10.00-12.00 WIB juga dihadiri oleh mitra biMBA, Ibu Dini disamping beberapa perwakilan kantor pusat biMBA-AIUEO.

Ibu Dini, dalam sambutannya mengharapkan nantinya kehadiran biMBA-AIUEO di wilayah tersebut akan sangat bermanfaat bukan saja bagi anak-anak usia dini yang akan menjadi peserta didik, akan tetapi juga bagi para orang tua mereka. Karena biMBA-AIUEO akan memberikan solusi bagi anak-anak dalam menumbuhkan minat baca.

Sementara itu, perwakilan kantor pusat, Bapak Jamal menyampaikan bahwa pertumbuhan dan perkembangan biMBA-AIUEO di hampir seluruh persada nusantara tak lepas dari kepercayaan masyarakat akan manfaat biMBA-AIUEO bagi anak-anak mereka. Sebelumnya banyak orang tua yang mengalami kesulitan memberi bimbingan kepada anak-anak mereka, kini terjawab dengan kehadiran biMBA-AIUEO di lingkungan mereka.

Pada akhir sambutannya, Bapak Jamal berharap agar ibu-ibu yang gabung dalam pengajian yang saat itu hadir, dapat menyampaikan perihal manfaat biMBA-AIUEO yang telah dibuka dilingkungan mereka kepada tetangga, teman , saudara dan kerabat.

biMBA-AIUEO Unit Jati Makmur adalah cabang ke-967 beralamat di Jl. Raya Jatimakmur No : 71 Pondok Gede , Bekasi, Jawa Barat No. Telp: 021 9402 1939. (Wy).

a2

a3