23 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Ternate 2


ter

Bagaimana suasana Launching biMBA-AlUEO Unit Ternate 2?

Berlokasi di sebelah barat luar Jakarta, di antara kepadatan rumah penduduk yang tertata rapi dan asri tepatnya di Jl. Ternate 2 No : 12 Rt.002/023 Perumnas III Bencongan, Curug, Tangerang, no. telp : 021 512 66 876, biMBA-AlUEO Unit Ternate 2 hadir. Unit dengan nomor urut 789 itu melaksanakan launchingnya pada hari Minggu, 16 Juni 2013 dihadiri para undangan baik dari penduduk sekitar maupun para karyawan biMBA-AlUEO pusat. Acara dibuka dengan pengajian oleh kelompok pengajian kaum ibu setempat dilanjutkan dengan paparan biMBA-AlUEO oleh mitra biMBA-AlUEO Unit Ternate 2.

Dalam paparannya, mitra biMBA-AlUEO Unit Ternate 2 mengajak para undangan untuk membentuk generasi mendatang yang cinta pada kegiatan membaca dan belajar, karena merupakan upaya memperbaiki nasib masing-masing pribadi yang melakukannya dan jika tiap pribadi di negeri ini melakukan hal itu, maka kegiatan tersebut dapat mengubah nasib bangsa ini menjadi jauh lebih baik. Cara yang dapat dilakukan untuk mencapai hal tersebut adalah membimbing minat baca dan belajar anak sejak usia dini.

Lembaga pendidikan anak usia dini biMBA-AlUEO adalah pilihan tepat bagi para orang tua untuk menitipkan anak-anaknya dalam menanamkan dan menumbuhkembangkan minat baca dan belajar. Lembaga ini memberikan berbagai fasilitas, diantaranya coba gratis sampai yakin dan garansi BCA 372. Metode yang diterapkan di biMBA-AlUEO, yaitu Fun Learning, Small Step System serta dipadukan dengan Variation Skill sangat memungkinkan tiap peserta didik memiliki dan meningkatkan kemampuan membaca secara luar biasa.

Dalam penutupan paparannya, mitra biMBA-AlUEO Unit Ternate 2 yang juga merupakan karyawan biMBA-AlUEO pusat, menyampaikan bahwa biMBA-AlUEO sangatlah peduli dengan pemerataan pendidikan bagi bangsa ini. Salah satu caranya adalah memperluas jangkauan layanan kepada anak usia dini ke seluruh pelosok negeri, karena lebih dari 30 juta jiwa anak-anak usia dini belum menikmati pelayanan PAUD baik formal maupun non formal.(Wy)

teredit2
teredit3

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache