90 Views

Launching biMBA-AlUEO Unit Wates Sawangan Depok

wates

 Bagaimana suasana launching biMBA-AlUEO Unit Wates Sawangan Depok?

Ahad, 28 Desember 2013, pengajian kaum ibu dari sekitar lingkungan daerah Wates menandai launching biMBA-AlUEO Unit Wates.  Unit ke-844 tersebut terletak di Jl.Abdul Wahab Rt.004/07 021 972 372 68 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dengan nomor  telepon 021 972 372 68.  Pengajian yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB itu berakhir menjelang tengah hari.

 “Di masa silam hampir semua orang tua mendidik anak-anak dengan kedisiplinan yang cukup keras. Namun di masa kini, anak-anak harus dididik dengan cara yang berbeda.  Penerapan disiplin yang keras bahkan sering kali membuat anak menjadi trauma.  Orang tua dan para pendidik dalam hal ni motivator haruslah menjadi contoh atau teladan, bukan menjadi pemberi perintah belaka,” begitu yang disampaikan Kadiv Humas biMBA-AlUEO dalam sambutannya.

Kepala Unit biMBA-AlUEO Wates, Ibu Nindya Arumningtias berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan dari ibu-ibu pengajian. Di antara pertanyaan tersebut menyangkut  biaya, tata cara pengajaran dan hal-hal lain yang bersifat teknis.

Menjelang penutupan acara, Kepala Unit biMBA-AlUEO Curug Sawangan, Ibu Hani yang pada kesempatan tersebut juga hadir, menyampaikan harapannya kepada ibu-ibu yang hadir saat itu agar dapat menyampaikan kepada sanak saudara, tetangga, teman serta handai taulan lainnya untuk dapat mengambil kesempatan membimbing  anak-anak mereka di biMBA-AlUEO. Karena begitu banyak manfaat dari biMBA-AlUEO yang akan diperoleh bukan saja bagi anak didik melainkan juga bagi orang tua murid.(Wy AIUEO)

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache