42 Views

Launching biMBA Karang Sentosa Disambut Meriah Warga

Launching biMBA Karang Sentosa dihadiri Bapak Kiai Rojali untuk menyampaikan ceramah

Peresmian biMBA Karang Sentosa disambut meriah oleh warga sekitar. Kegiatan ini diawali dengan adanya santunan untuk anak-anak yatim piatu, juga mengundang 20 majelis taklim. Launching dilaksanakan di Kp. Pulo Bambu RT.14/Rw.06 Kel. Karang Sentosa, Kec. Karang Bahagia, Kab.Bekasi, pada 14 Oktober 2017 yang berlangsung khidmat dan sukses.

Sebelum menjadi mitra biMBA-AIUEO, Bapak Yogi adalah seorang wali murid biMBA di Cikarang Sukatani. Semakin lama, beliau merasakan perubahan dan perkembangan anaknya di biMBA, sehingga bertambah keyakinan terhadap biMBA. “Atas dasar itu saya tertarik mengembangkan biMBA di sekitar saya, agar orang lain dapat merasakan manfaatnya. Dengan hadirnya biMBA diharapkan menjadi solusi atas masalah yang ada di sekitar, untuk membentengi anak-anak kita dari pergaulan yang salah,” ujarnya.

Selain itu, Bapak Moh. Husein Efendy sebagai perwakilan biMBA Pusat juga ikut serta dalam mensosialisasikan biMBA-AIUEO lewat sambutannya. Beliau menyampaikan perihal pentingnya membangun karakter Minat baca pada anak. “biMBA berfokus pada proses untuk menumbuhkan Minat baca dan belajar secara intrinsik. Jadi melalui metode biMBA-AIUEO, budaya membaca dapat dibangun sedini mungkin. Membangun Minat baca juga tidak boleh ada paksaan karena akan menjadi beban bagi anak.”

Kemudian, kegiatan launching dilanjutkan dengan mengundang Bapak Kiai Rojali untuk menyampaikan ceramah. Materi yang disampaikan cukup menghibur sehingga membuat suasana menjadi ceria, terlihat dari antusiasme warga sekitar yang hadir. Bapak Kiai Rojali juga menyampaikan pentingnya pendidikan harus dimulai sejak anak usia dini. (Husein/Ern)

Bapak Moh. Husein Efendy sebagai perwakilan biMBA Pusat mensosialisasikan pentingnya membangun karakter Minat baca pada anak
Bapak Moh. Husein Efendy sebagai perwakilan biMBA Pusat mensosialisasikan pentingnya membangun karakter Minat baca pada anak
Foto bersama pada Launching biMBA Karang Sentosa
Foto bersama pada Launching biMBA Karang Sentosa

Tinggalkan Balasan