175 Views

Launching biMBA Unit Gunuk Poltangan

Bagaimana suasana Launching biMBA Unit Gunuk Poltangan?

Perkembangan biMBA AIUEO yang begitu pesat membuat hampir setiap minggunya ada saja unit baru yang launching.    Lembaga pendidikan yang bertujuan mengembangkan minat baca anak ini terus mendapat perhatian dari masyarakat karena metode yang ditawarkannya.

Launching unit biMBA di Gunuk Poltangan,  Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2013 ini berlangsung cukup ramai.  Mitra keluarga, tetangga, kelompok ibu-ibu pengajian dan Ketua RT setempat pun turut menghadiri acara tersebut.

Salah satu supervisor marketing biMBA AIUEO, Bapak Jamaluddin, dalam sosialisasinya berharap semoga biMBA unit Gunuk Poltangan ini terus berkembang sehingga dapat memajukan minat baca dan belajar anak seluruh Indonesia.

biMBA Unit Gunuk Poltangan yang merupakan unit ke-708, berada di lantai 3 bangunan dengan alamat Jl. Gunuk Poltangan no. 2 A, RT 001/003, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

biMBA dengan mitra Ibu Hj.Sofwatunnida ini nantinya diharapkan dapat terus menarik minat anak-anak usia dini yang berada di daerah Gunuk Poltangan tersebut sehingga dapat bersama-sama mencerdaskan anak bangsa.(Bima)

2 Komentar

    1. Bapak Sofyan Antoro, biMBA Gunuk Poltangan 0708, Jl. Gunuk Raya Poltangan No. 2A RT.01/03 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu. Jakarta Selatan. DKI JAKARTA 12510. No telepon : 0858-85414577. Demikian informasi dari kami. Semoga bermanfaat. Terima kasih