48 Views

Launching biMBA Unit Kondang Jaya 06

kj

Seperti apa suasana Launching biMBA Unit Kondang Jaya 06?

Pentingnya minat baca dan minat belajar ternyata menjadi semacam doktrin positif bagi setiap orang yang memahaminya dengan baik. Kali ini Karawang Timur mendapat kesempatan baik untuk menjadi sarana pengembangan minat baca dan minat belajar bagi anak usia dini.

Launching biMBA unit Kondang Jaya 06 pada hari Sabtu tanggal 20 September 2014 menjadi langkah awal bagi unit tersebut untuk memulai aktivitas pembelajarannya.  Unit yang beralamat di Perum Nuansa Tradisi Resedence Blok A.8 No: 18 Rt.42 Rw.06 Kelurahan Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur ini merupakan cabang biMBA yang ke-1255.

Acara launching dihadiri oleh masyarakat sekitar.  Diawali dengan pengajian oleh kelompok pengajian ibu-ibu setempat, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan baik dari mitra maupun perwakilan kantor pusat.

Pak Wisnu dalam sambutannya menyampaikan tentang tiga poin penting yaitu kebiMBAan, manfaat biMBA bagi anak dan orang tuanya, serta beasiswa sebagai salah satu fasilitas biMBA.

“Masyarakat sekitar biMBA merasa beruntung karena ada sebuah lembaga atau yayasan yang peduli terhadap pendidikan anak usia dini, yang saat ini telah membuka cabangnya di daerah mereka dan hendaknya menyambut dengan tangan terbuka serta dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh biMBA, baik coba gratis maupun beasiswa”. papar Bapak Rohim selaku mitra.(Nikk)

kj2

kj3