113 Views

Launching biMBA Unit Maleber Sekaligus Lomba Mewarnai

biMBA Unit Maleber

biMBA-AIUEO kembali melebarkan sayapnya di tengah masyarakat daerah Cianjur. Launching kembali dilakukan, kali ini biMBA di Unit Maleber yang mengadakan launching pada hari Sabtu 11 Juni 2016. Kegiatan berlokasi di Perumahan Griya Maleber Indah Blok C9 N0. 11 RT:05/05 Desa Maleber Kec. Karangtengah Kab. Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Tepat jam 9 pagi Bapak Yusup selaku penanggung jawab sekaligus koordinator wilayah Cianjur membuka acara dengan membacakan surat Al-fatihah. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Doddy sebagai ketua RT 05, dalam sambutannya beliau berharap semoga biMBA bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan anak usia dini. Beliau juga melakukan simbolis gunting pita sebagai tanda telah resmikan biMBA Unit Maleber.

Kegiatan launching disambut baik oleh masyarakat setempat serta disaksikan oleh para orangtua warga setempat dan juga anak-anak yang juga sekalius sebagai peserta lomba mewarnai. Selanjutnya Bapak Taufan Faizal Muslim mewakili biMBA Pusat mensosialisasikan kebiMBAan, beliau menjelaskan arti pentingnya menumbuhkan Minat Baca dan Belajar Anak usia dini dan latar belakang mengapa biMBA bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, Bapak Taufan juga menambahkan biMBA dengan segala keistimewannya, keunggulannya, serta menyakinkan orangtua murid yang hadir untuk menitipkan putra-putrinya di biMBA.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. H. Nanang sebagai perwakilan dari orangtua murid yang hadir. Beliau berpesan kepada orangtua murid agar sejak dini bisa memberikan pendidikan terhadap buah hatinya dan berharap kepada biMBA semoga menjadi lembaga pendidikan yang benar-benar mampu menumbuhkan Minat baca dan belajar anak untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Pada launching kali ini biMBA juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai. Antusias peserta sudah terlihat tatkala mereka sudah hadir sejak jam tujuh pagi. Dari hasil lomba mewarnai biMBA Unit Maleber terpilih tiga peserta terbaik yang mendapatkan beasiswa pendidikan dari biMBA dan seluruh peserta lomba diberikan kenang-kenangan berupa goodybag, kemudian foto bersama. Berakhir sudah kegiatan launching biMBA Unit Meleber. (Yusup/Ern)

Lomba Mewarnai di Launching biMBA Unit Maleber
Lomba Mewarnai di Launching biMBA Unit Maleber
Peserta Terbaik Lomba Mewarnai Launching biMBA Unit Maleber
Peserta Terbaik Lomba Mewarnai Launching biMBA Unit Maleber