142 Views

Launching biMBA Unit Regency Sukabumi

r2

Seperti apa launching biMBA Unit Regency Sukabumi?

Keyakinan dan manfaat yang sudah diperoleh bisa menjadi bekal utama seseorang dalam mengambil suatu langkah. Hal itu yang mendasari Ibu Desi Ariyanti untuk ikut berperan serta dalam mensosialisasikan biMBA melalui program kemitraan motivator mandiri.

Motivator mandiri adalah satuan unit terkecil biMBA-AIUEO untuk menyelenggarakan pendidikan ke-biMBA-an di suatu daerah dengan cakupan luas kelola sebatas wilayah RW yang wewenangnya dikeluarkan oleh YPAI kepada perorangan untuk menjadi anggota dalam satuan waktu tertentu.

Launching biMBA unit Regency Sukabumi sebagai salah satu unit motivator mandiri dilaksanakan pada tanggal 17 September 2014. Bertempat di Jl.Baru Sukaraja Perum Sukaraja Indah Regency blok A5, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Launching dihadiri oleh kelompok pengajian ibu-ibu setempat, Ibu Hani Hanifah selaku Korwil Sukabumi, mitra pengelola Ibu Desi Ariyanti serta pengelola motivator mandiri dari beberapa unit yaitu unit Puri Cibeureum Permai, unit Brawijaya dan unit Kebonjati.

Ibu Hani Hanifah dalam sambutannya memaparkan tentang profil biMBA, metode, perbedaan biMBA dengan lembaga yang lainnya serta peluang kerja dari program motivator mandiri bagi lulusan SMA maupun ibu-ibu rumah tangga yang mempunyai keinginan tulus untuk membangun generasi usia dini menjadi generasi pembelajar melalui pendidikan ke-biMBA-an untuk membuka unit biMBA dan memperoleh penghasilan tanpa meninggalkan rumah.  Sedangkan Ibu Desi Ariyanti bertutur tentang kesan positifnya terhadap biMBA karena sang putri telah menjadi siswa biMBA unit Puri Cibeureum Permai.  Sesi tanya jawab dengan orangtua calon siswa menutup acara yang berlangsung secara sederhana namun penuh dengan rasa kekeluargaan.(Hani/Nikk)

r3