91 Views

Launching Cabang Pertama di Propinsi Bengkulu

Spanduk

Bagaimana Launching Cabang Pertama di Propinsi Bengkulu?

biMBA-AIUEO makin melebarkan sayapnya.  Gaung sosialisasi minat baca dan belajar bukan hanya terbatas di pulau Jawa saja, namun sudah merambah hingga ke Propinsi Bengkulu.   Pada tanggal 15 Februari 2014, telah launching Unit Ratu Agung yang beralamat di Jl. Kuala Lempuing  No. 03 Rt. 008/03 Kelurahan Lempuing, Kecamatan  Ratu Agung, Kota Bengkulu, Propinsi  Bengkulu, nomor telepon : 0813 68396858.   Cabang ke- 1063 ini merupakan unit pertama di kota Bengkulu.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB itu dihadiri oleh kepala desa Lempuing, Ketua RW, Ketua RT setempat serta warga sekitar di lingkungan RW.03. Pengajian oleh Ma’jelis Taklim di lingkungan Kelurahan Lempuing sebagai pembuka acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan  sekaligus perkenalan dari Kepala Unit biMBA-AIUEO Ratu Agung.

Kepala Desa Lempuing, Bapak Sapri dalam sambutannya menyatakan akan mendukung keberadaan  biMBA-AIUEO di lingkungan Kelurahan Lempuing dan Kota Bengkulu.  biMBA-AIUEO diharapkan dapat memberikan alternatif kepada pada orang tua murid untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada putra dan putrinya serta mencerdaskan dan menumbuhkan minat baca dan belajar di kalangan anak usia dini.  Lebih lanjut bapak kades juga akan mengawal kelangsungan program pendidikan yang dilaksanakan oleh biMBA-AIUEO Unit Ratu Agung Bengkulu serta ikut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat dan jajaran di tingkat RT dan RW di wilayahnya.

Perwakilan YPAI, Bapak Wisnu Aji Birowo, SE, dalam sambutannya lebih mensosialisasikan metode biMBA-AIUEO dan keunggulan-keunggulannya.  Tak lupa juga memberikan ucapan terima kasih kepada bapak kepala desa atas dukungan, serta memohon do’a kepada masyakarat Kecamatan Ratu Agung dan kota Bengkulu agar kehadiran biMBA-AIUEO sebagai media untuk menumbuhkan minat baca dan belajar bagi anak usia dini di sekitar Kota Bengkulu dapat terealisasi dengan baik.

Bpk sapri, Kepala Desa
Wisnu Aji Birowo, SE perwakilan Kantor Pusat
Suasana  pengajian launching 1(1)

Penyerahan potongan tumpeng

suasana pengajian launching 2