82 Views

Launching Unit Baru di Awal Tahun

DSC00012

Bagaimana suasana launching Unit Baru di Awal Tahun?

Perkembangan biMBA-AIUEO di beberapa daerah di luar JABODETABEK terus melebar dan meluas, namun begitu di wilayah JABODETABEK sendiri terus merapat.  Hampir tiap radius satu kilometer dapat dijumpai keberadaan unit biMBA-AIUEO.  Hal ini menunjukkan bahwa biMBA-AlUEO selain dapat diterima oleh segenap masyarakat,  juga sangat dibutuhkan.

Di awal tahun ini, tepatnya pada Jumat, 2 Januari 2015 berlokasi di wilayah kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan tepatnya di jalan Musyawarah Rt.002/01 No : 11 dilangsungkan acara launching unit baru cabang ke-1403.  Acara yang dibuka tepat pukul 09.00 WIB oleh kepala unitnya yaitu ibu Dar, kemudian dilanjutkan dengan pengajian kaum ibu dari wilayah setempat. Pengajian dipimpin oleh seorang ustadzah yang juga sekaligus memimpin do’a.

Bapak Jamalludin, marketing supervisor yang bertindak selaku perwakilan kantor pusat biMBA-AIUEO menyampaikan sambutan di saat jeda antara pengajian dan do’a. Bapak Jamal menyampaikan tentang latar belakang dan tujuan didirikannya biMBA-AIUEO serta manfaatnya bagi anak dan orangtua. Tak lupa juga disampaikan fasilitas di masa promosi berupa gratis biaya pendaftaran.

Acara launching ini selain dihadiri oleh staf marketing, jamaah pengajian kaum ibu juga para undangan seperti mitra biMBA-AIUEO Unit Cijantung dan keluarga.

Dalam perbincangan dengan mitra biMBA-AIUEO , Bapak Narmin yang juga salah seorang penggiat budaya Reog Ponorogo diperoleh informasi secara tersirat bahwa Bapak Narmin selain ingin memajukan budaya juga ingin berpartisipasi dalam memajukan pendidikan nasional melalui biMBA-AIUEO. (Wy)

 Kepala Unit, Bu Dar membuka acara
Kepala Unit, Bu Dar membuka acara
 Suasana pengajian
Suasana pengajian
Pak Jamal tengah memberi sambutan
Pak Jamal tengah memberi sambutan