118 Views

Launching Unit biMBA-AIUEO Tanjung Barat

Cover

Bagaimana Launching Unit biMBA-AIUEO Tanjung Barat?

Minggu, 2 Juni 2013 lalu, salah satu mitra biMBA-AIUEO, Talim Susanto, mengadakan launching unit biMBA-AIUEO di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.   Acara launching unit ini dihadiri oleh warga yang berada di lingkungan sekitar, kepala unit, serta calon motivator biMBA-AIUEO unit tersebut.

Unit biMBA-AIUEO yang berada di Jl. Gintung RT 06/06 ini merupakan biMBA-AIUEO unit ke- 779.   Anak-anak usia dini pun banyak yang hilir-mudik sekitar wilayah tersebut.   Penasaran akan acara yang diadakan pada bangunan bercorak merah, biru, dan kuning yang baru hadir di wilayah tersebut.

Acara dimulai sekitar 09.00 WIB dengan pembukaan MC yang dibawakan oleh kepala unit, Meri Setyowiyati.   Pembukaan disambut dengan hangat oleh warga yang berkesempatan hadir pada saat itu.    Ekspresi warga yang antusias menunjukan keinginan mereka untuk mengembangkan pendidikan bersama-sama biMBA-AIUEO saat itu.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.   Lantunan-lantunan merdu yang terdengar menambah khidmat suasana pada pagi itu.   Doa-doa kecil pun mengiringi setelahnya dengan harapan launching unit biMBA-AIUEO di daerah tersebut menjadi berkah.

Memasuki pukul 10.00 WIB, pembacaan doa pun berakhir dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh mitra, tokoh masyarakat, dan perwakilan biMBA-AIUEO pusat.   Talim Susanto selaku mitra dan tuan rumah mewakili awal sambutan.    Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua RT setempat, Umar Dani, yang berkesempatan hadir pada acara launching unit tersebut.

Dalam sambutannya, Pak Umang, panggilan akrab ketua RT tersebut, sangat apresiaif terhadap keberadaan biMBA-AIUEO di wilayahnya.   Umang berharap semoga warga sekitar dapat menitipkan anaknya untuk dapat dibimbing di biMBA-AIUEO, dan dijadikan anak-anak yang berguna bagi masyarakat kelak.

Setelah sambutan tokoh masyarakat, Jamaluddin, perwakilan biMBA-AIUEO pusat, memberikan sambutan sekaligus sosialisasi kebimbaan terhadap warga sekitar.   Dalam sosialisasinya, Jamal memberikan informasi mengenai apa itu biMBA, metode-metode di biMBA, serta keunggulan biMBA dalam dunia pendidikan saat ini.   Jamal juga menerangkan tentang visi biMBA, yakni menjadi generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.

Akhir acara, sekitar pukul 11.00 WIB, bu Meri mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga sekitar yang hadir pada saat itu.   Acara pun ditutup dengan aplause warga sebagai bentuk apresiatif mereka terhadap keberadaan biMBA-AIUEO di wilayah mereka.(Bima)

 

Pembukaan MC Bu Meri

g

Sambutan biMBA AIUEO pusat Pak Jamal

Suasana Acara 1

 

8 Komentar

    1. Ibu Indah,biMBA untuk anak usia 3-6 tahun, namun banyak juga anak biMBA yang berusia di bawah 3 tahun. Hal itu tergantung dari kesanggupan guru atau motivatornya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih detil, ibu sebaiknya menghubungi unit biMBA terdekat. Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih
  1. Nama saya rudy,beralamat dijl.h.saiyan tjbarat.apakah bimba aiueo ada bimbingan belajar dan bermain?seperti playgroup?terimakasih
    1. biMBA-AIUEO bukanlah playgroup bimbingan belajar. biMBA adalah lembaga bimbingan Minat baca dan belajar untuk anak usia dini. biMBA fokus pada penumbuhan Minat baca dan belajar anak. Apabila anak bisa baca, itu merupakan dampak dari proses penumbuhan Minat baca. Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih
  2. Saya tinggal di jl. Muara dalam rancho..ini lokasinya tepatnya dimana ya? Apakah ada prog. Free trialnya? Terima kasih.
    1. Ibu Mutty,biMBA-AIUEO ada program coba gratis. Untuk informasi tentang biMBA lebih detil, ibu bisa mengunjungi unit yang terdekat dengan kediaman. Data unit biMBA di Jakarta Selatan yaitu : http://www.bimba-aiueo.com/cabang/jawa/dki-jakarta/jakarta-selatan/Demikian yang bisa kami sampaikan.Semoga bermanfaat. Terima kasih
    1. Bapak/Ibu Anoymous,Maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, mohon sekiranya memberikan identitas saat bertanya ke web kami. Terima kasih.