114 Views

Launching Unit biMBA-AIUEO Unit Pancoran Barat

 Usai Acara

Bagaimana suasana Launching Unit biMBA-AIUEO Unit Pancoran Barat?

Salah satu mitra biMBA-AIUEO, Muhidin, mengadakan acara launching unit guna menyosialisasikan biMBA-AIUEO di daerah sekitar unitnya. Launching unit yang merupakan cabang ke-793 ini tepatnya di Jalan Pancoran barat IV.B No.16, Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara yang terjadi di dekat masjid Al-Munawar tersebut dihadiri oleh perwakilan biMBA-AIUEO pusat, warga setempat, serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada. Acara ini pun sempat mengundang perhatian sejumlah orang yang lalu-lalang di depan tempat berlangsungnya acara launching tersebut.

Salah satu perwakilan biMBA-AIUEO pusat, Shiwy Maulina, mendapatkan kesempatan untuk menjadi MC pada acara kali ini. Pembukaan acara dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Sambutan tersebut dilakukan oleh kepala unit biMBA-AIUEO Pancoran. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin diiringi beberapa doa.

Usai sambutan, supervisor marketing, Jamaluddin, memberikan sosialisasi biMBA kepada warga yang hadir pada saat itu. Dalam sosialisasinya, Jamal menyampaikan beberapa poin penting mengenai kebimbaan. Apa itu biMBA, tujuan biMBA, hingga visi biMBA “Menjadi generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat”, disampaikan dalam kesempatan tersebut.

Tak lama setelah sosialisasi tersebut, ustadzah setempat pun menyampaikan beberapa tausiyah. Sebelum menyampaikan tausiyahnya tersebut, ustadzah ini sangat apresiatif akan kehadiran biMBA-AIUEO di daerah Pancoran Barat. Beliau sangat yakin dengan adanya biMBA-AIUEO ini dapat meningkatkan kualitas generasi usia dini di wilayahnya.

Acara pun berakhir pukul 11.00 WIB dengan pembacaan doa di akhir acara. Shiwy selaku MC pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang hadir pada acara tersebut.(Bima)

 
Tausiyah Ustadzah Setempat

Suasana Acara 1(2)
Sosialisasi biMBA