60 Views

Launching Unit biMBA-AlUEO untuk Berbagi Manfaat

Unit Kayu Putih

Bapak Adam Saiffudin, orangtua murid biMBA-AlUEO tiga tahun belakangan  telah menjadi mitra biMBA-AlUEO Unit Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Bapak Adam begitu keranjingan ingin mengembangkan biMBA.  Sejak awal menjadi mitra sudah bertekad akan mengembangkan biMBA dengan membuka unit baru setiap dua tahun sekali.

“Sebenarnya, saya terlambat satu tahun membuka unit Kayu Putih ini,” begitu pengakuan Pak Adam saat memberi sambutan dalam launching unit Kayu Putih, Pondok Cabe Illir, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 10 September 2016 yang lalu.

Pak Adam begitu semangat mengembangkan biMBA-AlUEO dengan membuka unit baru, karena beliau sudah menerima dan merasakan manfaatnya bagi murid dan orangtuanya. Saat itu anak Pak Adam dalam kurun waktu sembilan bulan belajar di biMBA,  telah lancar membaca surat kabar. Dari situlah Pak Adam ingin juga memberi manfaat biMBA kepada orangtua yang memiliki anak usia dini di banyak tempat. biMBA-AlUEO Unit Kayu Putih yang merupakan unit ke -2139 adalah unit ke-2 yang dibuka oleh Pak Adam.

Acara launching yang berlangsung sejak pukul 09.45 WIB hingga tengah hari itu  selain dihadiri oleh keluarga besar Bapak Adam, juga dihadiri oleh para motivator unit Pondok Cabe, tim peliput majalah Sahabat biMBA dan biMBA TV, perwakilan kantor pusat biMBA, para undangan/tokoh masyarakat setempat serta para orangtua murid. Meskipun  baru hitungan hari dibuka pendaftaran,biMBA-AlUEO unit Kayu Putih telah memiliki murid sebanyak tujuh belas anak.

Dalam sambutannya di acara tersebut, perwakilan kantor pusat, Kepala Divisi Humas menyampaikan bahwa membimbing murid dengan hati akan menimbulkan suasana yang menyenangkan dalam belajar. Hal itu membuat murid akan merasa nyaman dalam menerima bimbingan sehingga dalam penyerapannya pun akan optimal. Sementara itu Bu Niken, trainer biMBA-AlUEO pusat pun menambahkan bahwa coba gratis berguna untuk memantapkan keyakinan calon orangtua murid untuk menitipkan anaknya di biMBA-AlUEO.

Menjelang akhir acara launching dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pak Adam yang kemudian diserahkan kepada ibundanya.  Seluruh rangkaian acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ustad setempat. (Wy)

Bu Niken Memberi Penjelasan
Bu Niken Memberi Penjelasan
Penyerahan Potongan Tumpeng
Penyerahan Potongan Tumpeng
Foto Bersama
Foto Bersama

Tinggalkan Balasan