64 Views

Launching Unit biMBA ke-2087 Berjalan Sukses

Launching unit 2087

Diadakannya launching unit biMBA ke-2087 menandakan semakin berkembang biMBA-AIUEO di Indonesia, juga menjadi bukti bahwa biMBA dibutuhkan oleh masyarakat. biMBA yang launching kali ini adalah biMBA Unit Ciheuleut yang berlokasi di Jalan Pakuan Ciheuleut No.01 RT:08/05 Kelurahan Baranangsiang, kecamatan Bogor Timur. Pada Sabtu, 23 Juli 2016.

Acara dimulai sejak pukul 9 pagi. Lebih dari 40 orang tamu undangan berkumpul bersama, mulai dari warga setempat, tokoh masyarakat, biMBA pusat, dan beberapa tamu undangan dari unit lainnya seperti biMBA Sindang Tajur, biMBA Cijayanti, dan biMBA Sukaraja.

Bapak Jamal, Marketing Supervisor biMBA-AlUEO mewakili kantor pusat memaparkan mengenai biMBA-AIUEO, mulai dari metode biMBA, yakni fun learning, small step system, dan individual system, hingga GARANSI 372 Bebas. Setelah itu para tamu undangan diberikan kesempatan untuk bertanya seputar kebiMBAan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pak RT dan tokoh masyarakat lainnya. Hingga tengah hari kegiatan launching sekaligus ramah tamah pun tiba di penghujung acara, diakhir dengan doa dan santap siang bersama.

Kehadiran biMBA-AIUEO di tengah masyarakat memberikan banyak manfaat sebagai layanan bimbingan yang fokus pada Minat baca dan belajar anak usia dini. Tujuan diadakan acara ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan dengan bergabung dengan biMBA. Kini hampir satu minggu biMBA Ciheuleut dibuka, sudah terhitung 23 murid baru yang sudah mendaftar. (Ern)

Sosialisasi Kebimbaan Saat Launching biMBA ke 2087
Sosialisasi Kebimbaan Saat Launching biMBA ke 2087