74 Views

Launching Unit Jati Padang

unnamed

Keadaan gawat darurat yang melanda sebagian besar kalangan pelajar dan mahasiswa di negeri ini memang harus segera ditanggulangi dan dicegah bagi yang belum terjangkiti. Keadaan Gawat Darurat itu adalah ‘benci belajar’.

biMBA–AlUEO sejak berdirinya hingga detik ini tetap konsisten, mencegah virus perusak generasi bangsa ‘benci belajar’ pada anak-anak usia dini. Salah satu langkah yang telah dilakukan yaitu mengembangkan sayap pelayanan bagi anak-anak usia dini, baik di perkotaan hingga pelosok desa. Salah satu pengembangan itu adalah launching unit Jati Padang. Unit baru di Jakarta Selatan ini berlokasi di jalan Jati Padang Putra No.9B Rt.007 Rw.009, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Telp. 021-99157843

Acara pembukaan/launching unit ke-1.685 diselenggarakan pada awal bulan kemerdekaan republik ini, tepatnya 1 Agustus 2015, dihadiri oleh ibu-ibu pengajian di sekitar lingkungan tersebut, Kepala unit dan para motivator baik dari unit Jati Padang dan unit Taruna, para staf marketing biMBA-AlUEO dan staf rekrutmen, perwakilan kantor pusat, Bapak Jamaludin yang sehari-harinya adalah supervisor marketing serta para tamu undangan lainnya.

Acara yang digelar sejak pagi berisi pengajian, sambutan dari mitra yaitu Bapak Talim Susanto, sambutan Bapak Jamaludin selaku perwakilan kantor pusat juga ada testimoni murid biMBA-AlUEO unit Taruna. Menjelang akhir acara ditampilkan secara khusus murid-murid biMBA-AlUEO dengan berbagai kemampuan mereka, mulai dari pentas baca, bernyanyi dan berdialog dalam bahasa Inggris. Penampilan murid ini cukup menarik bagi para undangan, terlihat mereka begitu antusias menyaksikannya. (Wy)

Sambutan Bapak Jamaludin
Sambutan Bapak Jamaludin pada Launching Unit Jati Padang
biMBA Unit Jati Padang
biMBA Unit Jati Padang