28 Views

Launching Unit Pak Dokter di Kranggan Raya

foto bersama

Bagaimana suasana launching unit pak dokter di Kranggan Raya?

Bicara mengenai perkembangan  unit biMBA-AIUEO memang tak ada habisnya. Belasan unit yang lahir tiap bulannya menjadi angka yang cukup fantastik. Angka yang cukup menunjukkan keseriusan biMBA-AIUEO dalam meningkatkan minat baca anak Indonesia.

Kali ini, launching unit berlangsung di Jalan Raya Kranggan No.45, Jatisampurna, Bekasi. Unit dengan nomer cabang 906 ini mengadakan launching pada 19 Januari 2013 lalu. Launching berkonsep pentas baca dan lomba mewarnai mengundang lebih dari 250 peserta yang terdiri dari murid biMBA-AIUEO terdekat dan murid PAUD sekitar unit Kranggan Raya.

Dimas Wibowo, mitra biMBA-AIUEO unit Kranggan Raya mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme peserta launching. “Saya kagum sekaligus kaget, antusiasme peserta luar biasa. Kita targetkan hanya 150 peserta tapi menjelang hari terakhir  membeludak hampir 300 peserta,” ujar Dimas yang juga merupakan dokter di salah satu rumah sakit kawasan Depok, Jawa barat.

Alasan mengapa biMBA-AIUEO dipilih Dimas juga diungkapkan saat diwawancarai Sahabat biMBA. “Saya kagum dengan biMBA, setiap saya jalan, selalu ketemu biMBA. itu yang membuat saya penasaran. Akhirnya saya putuskan bermitra dengan biMBA-AIUEO, dan ternyata memang bagus sistemnya,” lanjut Dimas.

Sementara itu Staff Marketing biMBA-AIUEO yang menangani unit Kranggan Raya, Slamet Pujiatno menjelaskan pesatnya perkembangan biMBA-AIUEO karena adanya garansi BCA 372. “Garansi ini menjamin anak usia 3 tahun mampu membaca. Jika setelah 72 jam anak belum bisa, maka anak dapat bimbingan secara intensif dan gratis”, ujar Slamet.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Bekasi, Bapak Anim Imannudin. Beliau beserta Dimas dan Ibundanya turut serta dalam pembagian doorprize dan piala kepada peserta mewarnai dan pentas baca di acara launching biMBA-AIUEO unit Kranggan Raya. (bim)

IMG_8101 c

IMG_8156 c

IMG_8158 c

IMG_8238 c

IMG_8390 c

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache