54 Views

Launching Unit Parung Jaya Berjalan Sukses

biMBA-AIUEO kini semakin melebarkan sayapnya, terbukti dengan launching Unit Parung Jaya, cabang ke-1887. Unit biMBA ini berlokasi di Jalan Parung Jaya  RT 004/001 Karang tengah, Kota Tangerang, Banten. Launching dilaksanakan di awal tahun tepatnya pada tanggal 16 Januari 2016.

Virus cinta membaca memang harus disebarkan di seluruh penjuru daerah karena membaca adalah jendela dunia, hal itulah yang ingin disebarkan oleh Mitra Parung Jaya. Sabtu pagi yang ceria itu, biMBA Unit Parung Jaya bersama dengan para personelnya Ibu Dwi Amelia selaku KU, Ibu Santi dan Ibu Kartika selaku motivator berkumpul bersama di lokasi launching yakni biMBA Unit Parung Jaya itu sendiri.

Bukan hanya itu tetapi pada acara lauching kali ini juga dihadiri oleh beberapa undangan yang mengisi sambutan seperti Bapak Wahyu ketua RW 1, Bapak Parno ketua RT 4, Ustadz Syamsudin dan pengawas Dirjen PAUD Bapak H. Tarmudji.  Acara launching kali ini juga diisi dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan tanya jawab seputar kebiMBAan karena selain internal biMBA dan para undangan ada pula calon orangtua murid.

Sosialisasi mengenai biMBA-AIUEO dan Minat belajar juga dipaparkan oleh Bapak Jamalludin. Launching ini bertujuan untuk menumbuhkan Minat baca dan belajar di masyarakat sekitar Parung Jaya. Acara launching kali ini diakhiri dengan santap bersama semua masyarakat yang hadir. Semoga biMBA Unit Parung Jaya semakin dikenal dan sukses. Tetap semangat dan terus belajar. (ern)

Lokasi Unit Parung Jaya
Lokasi Unit Parung Jaya
Sambutan Bapak Jamalludin di Launching Unit Parung Jaya
Sambutan Bapak Jamalludin di Launching Unit Parung Jaya
Calon Orangtua Murid yang Hadir di Launching Unit Parung Jaya
Calon Orangtua Murid yang Hadir di Launching Unit Parung Jaya

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache