10 Views

Launching Unit Sirojudin

Launching Unit Sirojudin

Gerakan minat baca dan belajar untuk anak usia dini di Semarang semakin menggeliat.  biMBA-AIUEO unit Sirojudin memantapkan diri untuk berperan serta dalam proses penanaman cinta belajar dan baca pada generasi penerus bangsa.  Apa bentuk konkret keikutsertaan unit ini?

Launching unit Sirojudin pada tanggal 10 Maret 2015 yang berlangsung meriah dan menyenangkan juga menjadi momentum kepedulian unit ini pada pendidikan anak bangsa.  Launching unit yang berlokasi di Jalan Sirojudin No.4 Tembalang, Semarang ini merupakan salah satu bukti kebersamaan antar unit biMBA di Semarang.

Ibu Wulan selaku kepala cabang, kepala unit dan motivator di kawasan Semarang Selatan berkenan memberikan sambutan pada launching unit Sirojudin ini.  Ibu Wulan menekankan arti pentingnya kebersamaan dalam mengembangkan biMBA-AIUEO dan turut serta mendidik anak bangsa. Launching unit Sirojudin ini sekaligus menitipkan harapan pada unit tersebut untuk senantiasa aktif dalam upaya memajukan dan mencerdaskan anak dengan menggunakan metode biMBA-AIUEO secara baik dan benar. (Vda/Nik)

Kebersamaan antar unit di Semarang saat Launching Unit Sirojudin