61 Views

Launching Unit Srengseng Sawah

s1

Bagaimana Launching Unit Srengseng Sawah?

Sabtu 26 Oktober 2013, biMBA-AIUEO kembali mengadakan launching unit. Kali ini acara launching unit terjadi di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Launching unit biMBA-AIUEO ke-879 ini dihadiri sekitar 35 orang yang terdiri dari warga setempat dan Bapak Jamalludin selaku perwakilan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan pembukaan oleh MC, Ibu Ika, yang juga merupakan Kepala Unit biMBA-AIUEO Srengseng Sawah. Setelah pembukaan, dilakukan sambutan yang dibawakan oleh perwakilan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia, Bapak Jamalludin .

Dalam sambutannya Jamal menjelaskan tentang kebiMBAAN, pentingnya minat baca sejak usia dini serta metode biMBA dalam menumbuhkan minat baca kepada anak-anak di dalam kelas.

Acara launching juga disemarakkan dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh sekitar 20 anak usia dini yang bertempat tinggal di sekitar unit Srengseng Sawah. Selalu ada reward untuk anak-anak yang bersemangat dan berprestasi, begitu pula dalam lomba mewarnai kali ini, hadiah untuk para pemenangnya sangatlah menarik yaitu :

  • Juara I, berupa souvenir dan beasiswa belajar di biMBA-AIUEO senilai Rp.1.050.000
  • Juara II, berupa souvenir dan beasiswa belajar di biMBA-AIUEO senilai Rp.525.000,
  • Juara III, berupa souvenir dan beasiswa belajar di biMBA-AIUEO senilai Rp.450.000,

Acara launching berlangsung dengan lancar dan sampai saat ini sudah ada 7 orang yang mengikuti trial di biMBA-AIUEO Unit Srengseng Sawah.(niken)

s2