79 Views

Launching Unit Taruna Jaya

 Cover(1)

Bagaimana suasana Launching Unit Taruna Jaya?

Tak puas dengan unitnya yang pertama, Talim Susanto, mitra biMBA-AIUEO cabang Tanjung Barat, kembali bermitra dengan biMBA-AIUEO. Kali ini, Talim membuka cabang biMBA-AIUEO di Jalan Taruna Jaya, tepatnya di daerah Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Keberadaan unit Taruna Jaya ini ditandai dengan adanya acara launching unit yang terjadi pada Minggu, 8 September 2013. Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran disertai pembacaan surat Yasin ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Chusnul Chotimah, Kepala Unit biMBA-AIUEO Taruna Jaya berkesempatan menjadi MC pada acara tersebut.

Talim Susanto, dalam sambutan acara launching unit tersebut kagum dengan perkembangan biMBA-AIUEO yang begitu pesat.

“Saya kagum dengan perkembangan biMBA-AIUEO yang begitu pesat, terbukti dalam hanya 3 bulan sudah tercipta 78 unit, akhirnya saya dapat nomer urut yang ke-857”, ungkap Talim dalam sambutannya.

Selain itu, Wiwi Yunianto, Kepala Divisi Humas biMBA-AIUEO, mendapatkan kesempatan untuk menyosialisasikan biMBA-AIUEO. Dalam sosialisasinya beliau juga menyampaikan filosofi yang terdapat pada tulisan biMBA-AIUEO.

“biMBA-AIUEO mempunyai filosofi tersendiri mengenai tulisannya, terutama huruf kapital merah yang terdapat pada huruf ‘M’, yang berarti penekanan kepada MINAT baca”, ujar Wiwi.

Akhir acara, MC kembali mengambil alih, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang hadir. Warga pun langsung memberikan aplause selesai acara dan ditutup dengan salam-salaman antara warga dan pihak biMBA-AIUEO.(Bima)

pak talim

yasin

mc

humas

respon