33 Views

Launching Unit Tiga Putra

2015-01-17 09.05.42

Bagaimana suasana Launching Unit Tiga Putra?

Bertindak sebagai perwakilan kantor pusat, Bapak Wisnu Aji Birowo memberikan paparan kebiMBAan di hadapan para undangan launching biMBA-AIUEO Unit Tiga Putra pada hari Sabtu, 17 Januari 2015. Pak Wisnu menerangkan sejarah berdirinya, latar belakang, tujuan, metode yang diterapkan, manfaat, dan tujuan dari pendirian biMBA-AIUEO .

biMBA-AIUEO Unit Tiga Putra merupakan cabang ke-1437. Unit ini terletak di Desa Telaga Asih No. 41, Rt. 004 Rw. 05, Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat Telp: 021 965 988 92. Seperti para pendahulunya, biMBA-AIUEO Unit Tiga Putra ini sangat diharapkan dapat membantu mengatasi persoalan orangtua, yaitu bagaimana menumbuhkan minat belajar yang dimulai dari minat membaca. Sehingga nantinya anak akan memiliki semangat belajar yang tinggi. Dengan demikian, di masa-masa mendatang masalah-masalah yang terkait dengan kenakalan pelajar yang dilatarbelakangi benci belajar dapat teratasi dengan sendirinya.

Acara launching dihadiri oleh para undangan warga setempat, terutama jamaah pengajian kaum ibu, Ketua RT dan Ketua RW setempat juga warga lainnya. Acara diawali dengan pengajian yang dipimpin oleh ustazah Mumun, kemudian paparan kebiMBAan oleh Supervisor Marketing, Bapak Wisnu Aji Birowo.  Acara selanjutnya ramah tamah dan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin juga oleh ustazah Mumun.(Wy)

Bapak Wisnu Aji Birowo tengah memberikan paparan dihadapan para undangan
Bapak Wisnu Aji Birowo tengah memberikan paparan dihadapan para undangan

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache