39 Views

Berbagi Senyum dan Tawa di Lokasi Kebakaran

Motivator biMBA di lokasi kebakaran

“Ayo semuanya berdiri dan ikut senam Penguin,” ajak Kak Tari sekaligus motivator biMBA Cipulir saat menghibur anak-anak korban kebakaran. Senyum ceria terpancar dari wajah mereka seakan melupakan musibah yang baru saja terjadi. Mereka berkumpul dan tanpa segan berdiri mengikuti intruksi untuk senam bersama keluarga besar biMBA Cipulir dan Peninggaran Timur.

Musibah kebakaran ini bukan hanya mengundang empati dari motivator biMBA, tetapi juga mengajak serta murid dan orangtua untuk peduli dengan ikut serta datang ke lokasi kebakaran yang bertempat di Jalan Kangkung Ujung, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kebakaran ini memakan lebih dari 900 korban jiwa termasuk juga anak-anak di antaranya tidak bisa sekolah karena rumah mereka hangus terbakar.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 23 Agustus 2017 ini pun memiliki kesan tersendiri untuk keluarga besar biMBA Cipulir dan Peninggaran Timur. “Hari ini kami mendongeng di lokasi kebakaran untuk berbagi kepada anak-anak yang pasti trauma dengan musibah ini, dari biMBA kami belajar peduli untuk berbagi dan melupakan sejenak bahwa rumah tempat tinggal mereka terbakar,” ujar Ibu Shinta selaku KU biMBA unit Cipulir dan Peninggaran Timur. Selain mendongeng, anak-anak juga diajak untuk bernyanyi, mewarnai, dan menari bersama. (Ern)

Kebakaran
Bernyanyi Bersama di Lokasi Kebakaran
Senam Penguin Motivator biMBA dengan anak-anak di lokasi kebakaran
Senam Penguin Motivator biMBA dengan anak-anak di lokasi kebakaran